-->

Program Pembagian Nasi Umat Komunitas Kedan BERDJAYA Dapat Sambutan Antusias Dari Masyarakat

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Komunitas Kedan BERDJAYA kembali melakukan kegiatan jumat barokah dengan membagi-bagikan nasi bungkus gratis (nasi umat) kepada masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), jumat (10/7/2020). 

Kali ini, pembagian nasi bungkus gratis yang dilakukan oleh salah satu tim relawan dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ini dilakukan wilayah Kecamatan Pantai Cermin dan Teluk Mengkudu. 

Pembagian nasi bungkus gratis inipun mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat. Sebab, masyarakat sangat terbantu dengan adanya nasi gratis tersebut. 

"Alhamdulillah, terimakasih bang,"ungkap Indria Fitriani, salah seorang warga dari Kecamatan Pantai Cermin saat menerima nasi bungkus tersebut.

Indria Fitriani mengatakan, bahwa dirinya mengaku senang bisa mendapatkan nasi bungkus gratis tersebut. Apalagi, saat ini, warga disini juga sedang sulit-sulitnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di masa pandemi covid-19 ini. 

"Kami merasa senang bisa mendapatkan nasi bungkus gratis ini. Kami berharap kegiatan seperti terus dilakukan, apalagi di masa pandemi virus corona ini," ujarnya. 

Senada dikatakan oleh Lili Surian Pegangin angin. Dirinya mengaku salut kepada tim relawan H Darma Wijaya yang selalu peduli kepada masyarakat."Harapan saya semoga menang Pak Darma Wijaya,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Kedan BERDJAYA, Gopal Simbolon didampingi Sekretaris Endi Yuliansyah mengatakan, bahwa program pembagian nasi bungkus gratis ini merupakan amanah dari Balon Bupati Sergai H Darma Wijaya. 

Program ini, lanjutnya, akan dilakukan secara berkesinambungan setiap hari jumat."Ini merupakan amanah yang disampaikan oleh Balon Bupati kita, H Darma Wijaya, untuk terus berbuat baik kepada masyarakat. Dan kegiatan ini akan kita lakukan setiap jumat nya,"ungkap Gopal Simbolon.(WD023) 

Komentar Anda

Berita Terkini