-->

PTPN-IV Melaksanakan Kick Off Karya Inovasi

harian9 author photo
LABUHANBATU| H9
PTP NUSANTARA IV melaksanakan " KICK OFF KARYA INOVASI " dengan Thema " Mari berkereasi demi PTPN-IV yang lebih maju, inovatif dan berdaya saing " peserta lomba ini seluruh Karyawan PTPN-IV baik Karyawan tetap ( Strata I s/ VI ) maupun Karyawan PKWT.


Adapun tujuan dari Kick Off Karya Inovasi ini antara lain,
1. Mendorong Karyawan memiliki ide-ide kreatif dalam rangka efisiensi,perbaikan dan pembaharuan proses bisnis.
2. Menyediakan wadah berupa ide,karya dan  pemikiran yang dapat di implementasikan atau yang masih membutuhkan kajian lebih mendalam demi terciptanya transformasi Perusahaan yang unggul
3. Mendorong terciptanya budaya kerja yang mampu memberi nilai tambah kepada Perusahaan.
4. Membangun nilai profesional yang merupakan salah satu tata nilai Perkebunan Nusantara.

Persyaratan lain dalam lomba karya inovasi award ini mengenai ketentuan umum, ketentuan khusus waktu, kriteria penilaian dapat dilihat dalam Surat Edaran Nomor : 04.07/SE/46/VII/2020 Tanggal 6 Juli 2020 sedangkan untuk pendaftaran melalui link tiny.cc/mariberinovasi," demikian disampaikan Direktur PTPN-IV Sucipto Prayitno, pekan lalu 

Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 Sucipto Prayitno menghimbau kepada Keluarga Besar PTPN-IV agar disiplin dalam protokol kesehatan Covid 19 ini penting karena menurut data yang ada penyebaran Covid 19 masyarakat ih variatif diantara Provinsi, artinya penyebaran Covid 19 belum semua tergendali berarti kita tidak boleh dalam kondisi baik-baik saja melainkan harus waspada, kata Sucipto Prayitno.

Untuk ini diharapkan Keluarga Besar PTPN-IV untuk mencerna kembali imbauan-imbauan yang telah dikeluarkan Manejemen dan dilaksanakan dengan tertib serta secara terus menerus melaksanakan protokol pencegahan penyebaran Covid 19 dengan disiplin, kita harus menjaga keluarga masing-masing mengajarkan cara hiduphara The New Normal untuk memutus penyebaran Covid 19 kondisi saat ini sudah termasuk kritis dan rawan serta harus menyikapinya dengan bukan biasa-biasa saja, dan jangan banyak berintegrasi dengan Masyarakat lain.harap Sucipto Prayitno.

“Jika diantara kita ada yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka perusahaan sudah kehilangan opportunity karyawannya dalam bekerja, karena selama ini banyak yang akan dikerjakan di perusahaan selama 25 hari kerja dalam sebulan. Namun bagi karyawan yang dirawat di rumah sakit, tentunya kesempatan bekerja di perusahaan menjadi hilang”, demikian dikatakan Sucipto Prayitno.

Sucipto Prayitno mengajak karyawan PTPN IV untuk mengecek kembali di lapangan ketersediaan tempat cuci tangan, wajib menggunakan masker, bersedia melakukan cek suhu tubuh, jika ada gejala klinis memeriksaan diri ke fasilitas pelayanan kesehatan. 


“Hal-hal seperti ini jangan menjadi kendur dan yang lebih penting lagi masing-masing pribadi harus tetap disiplin, baik di kantor maupun di rumah masing-masing. Manajemen akan melakukan peringatan yang keras, jika tidak mampu mengendalikan pencegahan penyebaran Covid-19 di masing-masing tempat,"katanya. WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini