PWI Tabagsel Buat Kejutan Di HBA KE 60 Kejari Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN|H9
Peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharakarini ke-20  tahun 2020 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan berjalan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Rabu (22/07/2020).

Usai upacara peringatan HBA ke 60 yang dilaksanakan secara video conference (vidcon) online, dilanjutkan dengan acara syukuran yang diikuti seluruh Keluarga besar Kejari Padangsidimpuan di aula Kantor Kejari Padangsidimpuan.

Saat acara syukuran sedang berlangsung, tanpa disangka jajaran Persatuan Wartawan Indonesua (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dipimpin Ketua PWI Tabagsel Sukri Falah Harahap didampingi Wakil Ketua Riswandy dan Mohot Lubis, Sekretaris Ikhwan Nasution dan Laidin Pohan serta Penasehat Basyrah Batubara, tiba-tiba muncul di kantor Kejaksaan, langsung menyambangi Kejari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH dengan membawa bungkusaan, yang ternyata berisi kue tart ulang tahun bertuliskan ‘Selamat HBA ke 60 dan IAD ke 20’.

Langsung saja Kajari Hendry Silitonga, SH, MH beserta jajaran kaget, karena tidak menyangka dan tanpa ada informasi sebelumnya, rombongan PWI Tabagsel datang ke Kantor Kejari untuk mengucapkan HBA ke 60.

Disaksikan Ketua IAD Kejari Padangsidimpuan Ny. Hedry Silitonga, para Kasi, Jaksa, dan ASN Kejari Padangsidimpuan, Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH langsung meniup lilin yang telah terpasang di atas kue tart sambil bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan dilanjutkan pemotongan kue oleh Kajari yang dilanjutnya menyulangi kue tart kepada Kajari oleh Ketua PEWI Tabagsel Sukri Falah Harahap.

“ Terima kasih kepada rekan dan mitra kami dari PWI yag telah datang ke kantor kami di HBA ini dan saya secara pribadi tidak menyangka rombongan PWI datang dan memberikan ucaspan selamat di HBA ke 60 ini, “ ujar Kajari.

Kajari juga mengungkapkan kejutan ini merupakan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Kejari Padangsidimpuan untuk terus menjalin kemitraan dengan wartawan khususnya kepada PWI Tabagsel dan ini harus ditingkatkan.

“ Atas nama Keluarga Besar Kejari Padangsidimpuan kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PWI Tabagsel dan saya berharap PWI juga tidak sungkan-sungkan mengundang kami bila ada kegiatan, “ ucapnya.

Sementara Penasehat PWI Basyrah Batubara mengucapkan Selamat HBA ke 60 dan IAD ke 20, msemoga di usia ke 60 insan Adhyaksa tetap jaya sesuai dengan tema HBA,’ Terus Bergerak dan Berkarya’.

“ Sebelumnya kami mohon maaf karena kedatangan kami secara tiba-tiba guna memberi kejutan kepada mitra kami Kajari Padangsidimpuan yang baru bertugas sekira 1,5 bulan di Kota Padangsidimpuan dan kemitraan ini harus kita jaga dan kita tingkatkan. Selamat HBA yan pak Kajari... “ kata Basyrah. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini