-->

Sambut HUT Ke 13 Palas, DPRD Palas Gelar Rapat Paripurna Istimewa dengan Bupati

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar rapat paripurna istimewa dengan Bupati Palas, H Ali Sutan Harahap, dalam rangka untuk menyampaikan tentang hari jadi kabupaten Palas ke 13, yang jatuh pada Jumat, 17 Juli 2020 di gedung DPRD Palas Jalan Karya Pembangunan, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara, (Sumut), Kamis (16/07/2020).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Amran Pikal Siregar didampingi Wakil Ketua, H Irsan Bangun Harahap, Sahrun Hasibuan, Sekwan, Eddi Mirson Sos yang dihadiri Wabup, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekdakab Arfan Nasution, Staf Ahli Bupati, Waka Polres Palas, Kuto Pulungan, Danramil 08/Barumun, Pimpinan OPD, Forkopimda, Forkopincam serta tamu undangan lainnya.

Rapat sidang paripurna istimewa ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, yakni setiap tamu yang hadir di rapat paripurna agar mencuci tangan, rapid tes suhu panas badan dan mengenakan masker, serta diberlakukannya social distancing bagi semua yang hadir.

Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap di hadapan seluruh yang yang hadir diruangan Rapat DPRD Palas, dalam sambutannya mengatakan, terciptanya suasana kondusif di tengah wabah pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Palas, saat ini merupakan hasil kerja keras kita bersama. Karena dalam suasana stabilitas daerah yang aman, tentram damai dan tercukupi kebutuhan dasar masyarakat.

Sehingga kita tetap dapat melaksanakan aktivitas roda pemerintah dan pembangunan daerah serta pelayanan publik dengan sebaik baiknya kepada masyarakat dan untuk sekarang ini Kabupaten Palas masih di zona hijau.

Hari jadi Kabupaten Palas ke 13 ini mengambil tema,” Dengan momentum hari jadi Kabupaten Palas ke 13 ini kita wujudkan masyarakat yang mandiri, mandiri dan kreatif di tengah tantangan normal baru (The New Normal) dengan mengembangkan potensi daerah untuk mencapai Palas yang Bercahaya (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya)”.

Bupati berharap kepada seluruh masyarakat harus lebih waspada, dan kita saat ini masyarakat Palas akan menjalani new normal baru. “New normal baru itu berbeda dengan seperti biasanya. Hidup normal baru ini kita tetap mengikuti protokol kesehatan dan setiap keluar rumah harus pakai masker dan sering cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, “harap Ali Sutan. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini