-->

SATPOLAIR Polres Labuhanbatu memberikan motivasi pada Anak-anak Sei Berombang

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional ( HAN) Tahun 2020 Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP. Imam Azahari Ginting.SH.MH. memberikan motivasi. Kepada Anak-anak generasi penerus yang ada di seputaran Sei.Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (23/7/2020).


Kegiatan yang sama juga dilakukan personel Satpolair Polres Labuhanbatu yaitu Kanit Gakkum  Aiptu NM.Manuurung, Bripka Mahyudin dengan cara menyambangi rumah warga dan bertemu dengan Anak-anak.

Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP.Imam Azahari Ginting.SH.MH.mengatakan bahwa, Saat menyambangi rumah Warga menyampaikan pesan-pesan motivasi kepada anak-anak yang ditemui, agar anak-anak selalu berbuat yang terbaik dan ikhlas dalam setiap melaksanakan aktivitas jadilah kebanggaan sebagai anak Indonesia.

Selanjutnya Kasat Polair, Mengajak anak-anak untuk terus belajar walaupun sekolah libur karena pandemi Covid 19, tetap rajin belar, patuhi orang tua, jauhi Narkoba semoga menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, kegiatan ini para personel Satpolair dengan anak-anak yang ditemui berlangsung penuh keakraban dan anak-anak bangga dapat bertemu sekaligus bercanda dengan POLRI, terang AKP.Imam Azahari. WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini