-->

Sempat Lari, Warga Desa Bangun Sari Baru Berhasil Diringkus

harian9 author photo
PANCURBATU| H9
Sempat lari terbirit-birit, pria berinisial RS (41), berhasil diringkus Tim Reskrim Polsek Pancurbatu di sekitar Jalan Bunga Pariama, pasar II, Gg. Sembiring, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan. Jumat (3/7/2020) malam.

RS (41) warga Desa Bangun Sari Baru, Dusun IV, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, diringkus karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu, Jumat (3/7/2020) malam.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma SH MH didampingi Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar SH membenarkan telah mengamankan RS. "Benar sudah kita amankan beserta barang buktinya," katanya, Sabtu (4/7/2020).

Ia mengatakan, saat RS hendak diringkus sempat melarikan diri, namun berhasil diamankan. 

"Ada empat terduga pelaku sebenarnya di lokasi tersebut, namun tiga diantarnya berhasil meloloskan diri," ujarnya.

AKP Dedy menjelaskan, awalnya kita (pihaknya) mendapat informasi di sekitar Jalan Bunga Pariama tersebut kerap dijadikan lokasi konsumsi narkotika jenis sabu.

Dimana dari data tersebut lokasi yang kerap dijadikan lokasi konsumsi tersebut adalah salah satu rumah kosong. Dari informasi tersebut, polisi pun melakukan pengembangan dilapangan dan alhasil, polisi berhasil mengamankan satu pria yang disebut RS tersebut.

Dari terduga RS polisi juga berhasil menemukan barang bukti berupa, satu set bong yang diduga sebagai alat hisap narkoba jenis sabu, satu buah kaca pirex yang diduga berisi kristal putih di sabu, serta dua buah mancis.

Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti diamankan ke Mako Polsek Pancurbatu guna proses hukum selanjutnya, ujarnya. (WM021)

Komentar Anda

Berita Terkini