-->

Sertijab Kabag Ren Dipimpin Kapolres Palas

harian9 author photo
PALAS | H9
Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren yang dihadiri PJU dan personel di Aula Makopolres Palas, Rabu (01/07/2020).

Adapun Kabag-Ren yang baru dilantik yakni Kompol Ridwan Kamil Harahap, sedangkan penggantinya Kompol Muhamad Nur Lubis, sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tanjung Balai menjadi Kabag Ren Polres Palas.

Kompol Muhamad Nur Lubis yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Palas, kini mendapat jabatan baru sebagai Pam Ovit Poldasu.

AKBP Jarot Yusviq Andito SIK mengatakan, mutasi tersebut hal biasa di lingkup Polri, sebagai penyegaran dan menciptakan suasana baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Ia juga menyampaikan, terima kasih kepada pejabat lama Kompol Muhamad Nur Lubis atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kompol Ridwan Kamil Harahap dan selamat bekerja.

“Semoga Polres Palas dan jajarannya akan lebih baik dari hari ke hari dan semoga keberadaan Polres Palas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum di tengah tengah masyarakat,” ungkap AKBP Jarot. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini