-->

Silaturahmi Dengan Adlin Tambunan, Masyarakat Desa Mangga Dua : Dulu Kami Bersaudara tapi Sekarang DAMBAAN

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Sejumlah tokoh masyarakat Desa Mangga Kecamatan Tanjung Beringin mengaku siap mendukung pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan (DAMBAAN) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang. 

Dukungan itu disampaikan tokoh masyarakat Desa Mangga Dua saat menggelar pertemuan silaturahmi dengan Balon Wakil Bupati H Adlin Tambunan di Dusun III Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, selasa (7/7/2020). 

Sugiono, selaku perwakilan dari tokoh masyarakat mengatakan, bahwa masyarakat di Desa Mangga Dua saat ini sudah menentukan pilihan di Pilkada Sergai mendatang yakni dengan mendukung pasangan DAMBAAN. Dukungan itu diberikan karena masyarakat sudah menginginkan perubahan di Kabupaten Sergai. 

Dikatakan Sugiono, pada Pilkada tahun 2015 lalu, Masyarakat Desa Mangga yang mayoritas petani ini mendukung penuh pasangan Bersaudara (Bersama Soekirman dan Darma Wijaya), namun untuk tahun 2020 ini masyarakat Desa Mangga Dua siap mendukung pasangan DAMBAAN. 

"Dulu kami Bersaudara tapi sekarang kami DAMBAAN. Dan kami masyarakat Mangga Dua sudah menyatukan tekad untuk mendukung DAMBAAN di Pilkada tahun ini. Karena selama ini, kami melihat sosok Darma Wijaya ini1 orang yang pekerja keras dan peduli terhadap masyarakat kecil,"ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Sugiono, jika pasangan DAMBAAN ini menang di Pilkada nanti, masyarakat Desa Mangga menggantungkan harapan, agar pasangan DAMBAAN ini memperhatikan pembangunan irigasi yang ada di Desa Mangga Dua. 

"Harapan kami cuma satu yakni perhatikan irigasi di Desa kami, karena mayoritas penduduk Desa ini adalah petani. Mudah-mudahan, dengan adanya dukungan dari masyarakat Desa Mangga Dua ini, pasangan DAMBAAN bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mendatang," ujarnya.

Terkait dukungan tersebut, Balon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Mangga Dua. Adlin berjanji siap menampung aspirasi masyarakat Desa Mangga Dua tersebut. 

"InsyaAllah, jika kami terpilih nanti jadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai, kami akan prioritas aspirasi masyarakat di sini. Karena kami juga mempunyai program tentang pembangunan infrastruktur dan pertanian terutama irigasi," pungkas Adlin.(WD023) 

Komentar Anda

Berita Terkini