-->

Sintia Klaudya, Korban Hanyut di Sungai Lau Tuntungan Ditemukan Meninggal Dunia

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Sintia Klaudya br Situmorang, korban hanyut di Sungai Lau Tuntungan, Minggu (26/7/2020) kemarin, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Penemuan warga Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara ini setelah tim gabungan terdiri dari Basarnas, Polri, dan TNI dibantu pihak Kecamatan Kutalimbaru melakukan penyisiran sepanjang Sungai Lau Tuntungan selama dua hari. 

Camat Kutalimbaru, Muhammad Faisal SSTP MAP yang dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan korban yang hanyut di Sungai Lau Tuntungan tersebut. 

"Iya, benar. Korban ditemukan tanpa sehelai pakaian sekitar 1 Km dari lokasi pertama hanyut," ujar Camat Kutalimbaru, Muhammad Faisal SSTP MAP yang turut hadir dalam pencarian korban, Selasa (28/7/2020). 

Humas Sar Medan Sariman Sitorus, menambahkan, penemuan jasad korban oleh tim gabungan sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Dengan ditemukannya korban, pencarian resmi ditutup. Jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga dan kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini," sebutnya. 

Sebelumnya, Sungai Lau Tuntungan yang berada di Desa Kutalimbaru, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli, Sumatra Utara Serdang meluap dikarenakan diguyur hujan dari siang hingga sore hari, pada Minggu (26/7/2020). 

Akibatnya, sembilan orang yang sedang  mandi-mandi hanyut terbawa derasnya arus Sungai Lau Tuntungan. Tetapi, delapan di antaranya berhasil diselamatkan, sementara seorang lagi, Sintia Klaudya br Situmorang yang sebelumnya hanyut, hari ini sudah ditemukan.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini