-->

Sodomi Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Dipolisikan

harian9 author photo
PALAS| H9
Tim Unit Satreskrim Polsek Barumun, meringkus tersangka pelaku sodomi berinisial, MLN Alias Getlu (35) Warga Lingkungan I, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut), yang berhasil mencabuli seorang anak laki-laki, pelaku yang tidak lain adalah seorang yang berprofesi sebagai Swasta. Minggu (06/07/2020) malam kemarin.

Data yang berhasil dirangkum awak media Harian9.com di Malposek Barumun, pelaku MLN (35) yang berprofesi sebagai Swasta dan kebetulan tinggal juga dilingkungan tersebut, sampai akhirnya Kasus petualangan Seks nya dengan mencabuli anak dengan menyodomi korban, terbongkar setelah dibujuk rayu oleh orang tua kandungnya, korban mengakui bahwa dirinya telah dilakukan perbuatan cabul oleh tersangka.

Tersangka MLN dijerat Pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 perubahan atas UU RI no. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak no pasal 292 KUHPidana.

Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P. SH melalui Kanit Reskrim AIPTU SY. Bahri. membenarkan telah terjadi dan diamankan pelaku tindak pidana pencabulan anak dibawah umur dengan cara disodomi.

Kanit Reskrim AIPTU SY. Bahri. menerangkan Kronologis kejadian sesuai dengan apa yang disampaikan Saksi-Saksi kejadian ini terungkap pada hari Minggu, (05/062020) sekira pukul 22.50 wib saat itu ayah kandung korban ASH (pelapor) merasa keberatan dan melaporkan kejadian yg dialami korban MRH (anak kandungnya) ke Kantor polsek Barumun. Kata, Kanit Reskrim Polsek Barumun.

"Sekira pukul 22.50 Wib ayah kandung korban, bersama 2 orang saksi WS (37) warga lingkungan IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun dan J (38) dari warga lingkungan I, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun sampai dimapolsek barumun dan dijelaskan oleh Ayah Korban didampingi kedua orang Saksi bahwa anaknya (MRH) telah dicabuli oleh MLN

Dan diterangkan oleh saksi mengetahui hal tersebut Bahwa (MRH) telah disodomi tersangka, atas laporan tersebut pihak polsek Barumun langsung menanyai para saksi dan termasuk anak pelapor MRH (11)"terang Kanit.

Dilanjutkan Kanit "Menerima kabar seperti itu dari Saksi pelapor kemudian menanyakan kejadian tersebut kepada anaknya, dan diakui bahwa benar anaknya telah dicabuli oleh tetsangka MLN tersebut dengan cara disodomi."
jelasnya.

Merasa tidak senang atas perbuatan MLN kepada Anaknya Pelapor Koordinasi dengan pihak keluarga dan bersama Saksi-Saksi mendatangi Polsek Barumun melaporkan atas kejadian ini.

"Begitu menerima laporan Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P. SH
memperintahkan Kanit Reskrim AIPTU SY. Bahri.  untuk melakukan penyelidikan dimana pelaku berada dan setelah menerima informasi bahwa MLN Alias Getlu berada di Lingkungan tersebut. tim unit reskrim polsek barumun langsung menuju lokasi tersebut dan melakukan penangkapan."Katanya.

Tanpa menunggu proses lama Pelaku langsung diinterogasi atas laporan yang diterima Polsek Barumun dan terlapor mengakui perbuatannya dan perbuatannya tersebut telah dilakukannya kepada seorang siswa laki-laki dengan cara mengajak bermain dan membujuk rayu korban kelokasi kejadian di belakang hotel martua.

Disaat itu situasi sepi tidak ada org lain, tersangka membawa korban ketanaman pohon pisang yg berada di belakang Hotel Martua,  lalu membuka resleting celana  pendek Lea warna kekuning kuningan yg dipakai tersangka, siap melakukan hal itu, tersangka menyuruh Korban untuk pergi.

"pelaku melakukan aksinya bulan April 2020 sekira pukul 10.00 wib. di belakang Hotel Martua Lingkungan, IV kelurahan  Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Hinga saat ini pelaku terduga Sodomi anak dibawah umur sudah di amankan guna mempertangung jawabkan perbuatanya" Pungkasnya (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini