-->

Sucipto Prayitno : Sumpah Jabatan Harus Dipegang Teguh

harian9 author photo
LABUHANBATU | H9
DIREKTUR PTPN-IV Sucipto Prayitno pada pengarahannya secara virtual dihadapan Pemangku Jabatan Puncak (PJP) dari ruang Pisifera kantor Direksi PTPN-IV Jalan Letjend Suprapto Nomor 2 Medan Rabu (01/7/2020) pagi dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan Covid 19 menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan kepada Pemangku Jabatan Puncak ( PJP) ini sudah kedua kalinya saya ikuti di PTPN-IV ini, tentunya mutasi dan promosi ini suatu hal yang biasa karena sudah menjadi keniscayaan untuk menjaga sustainability dari Perusahaan.


Acara ini diisi dengan pembacaan Sumpah jabatan dari masing-masing personel yang menerima mutasi maupun promosi Direktur PTPN-IV Sucipto Prayitno mengharapkan pembacaan Sumpah Jabatan ini harus dipegang teguh dan tidak sekedar dibaca akan tetapi dapat dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya Direktur PTPN-IV mengajak Mari kita secara sadar dan menjaga apa yang kita lakukan semata-mata memenuhi sumpah yang telah diucapkan dengan baik, untuk setiap aktivitas mengimplementasikan tata nilai Perusahaan berupa Sinergi, Integritas dan Profesional.

Perlu kami ingatkan bahwa kondisi hari ini dan kedepan bukanlah kondisi yang normal, dan kita akan berada di kondisi seperti saat ini bisa sampai akhir tahun depan atau lebih lama lagi, oleh karena itu mari kita siapkan diri kita dalam bekerja dan berkarya di PTPN-IV ini dengan menyesuaikan kondisi yang ada, imbuh Sucipto Prayitno.

Diingatkan kepada Keluarga Besar PTPN-IV jangan meremehkan Covid 19 karena itu bisa membahayakan kesehatan maupun nyawa seseorang demikian juga dari sisi perekonomian dan operasional Perusahaan bisa terganggu walaupun yang terpapar itu sehat-sehat saja, tetapi pandangan Masyarakat atau Stakeholders yang lain bisa menyebabkan mengganggu usaha kita, sebut Sucipto Prayitno.

Sesuai dengan arahan Pemegang Saham bahwa PTPN-IV telah melaksanakan perubahan struktur organisasi menjadi sembilan bagian, bagian yang baru kita sebut bagian optimalisasi Anak Perusahaan dan Aset, Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ada di PTPN-IV kemudian Anak Perusahaan yang saya nilai menunjukkan gairah baru, semangat baru semangat kobolarasi semangat belajar untuk lebih baik dan itu bisa diukur dari perkembangan rendemen dan produktivitas, ujar Sucipto Prayitno.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN-IV Riza Pahlevi Naim menjelaskan bahwa yang menerima mutasi adalah, Mili Mahardika Kepala Bagian Perencanaan & Sustainability mutasi menjadi Kepala Bagian Keuangan dan Akutansi, Novel Idris Butarbutar Manejer kebun Adolina mutasi menjadi kepala Bagian Optimalisasi Anak Perusahaan dan Aset, Dhanny Hermawan Manejer PKS Dolok Ilir mutasi menjadi Kepala Bagian Perencanaan & Sustainability, Ihsan Manejer kebun Air Batu mutasi menjadi Manejer kebun Adolina, Sutres Manejer kebun Meranti Paham mutasi menjadi Manejer kebun Air Batu,

Sedangkan yang menerima promosi yaitu, Dolatta Tarigan Masinis  Kepala PKS Berangir, menjadi Manejer PKS Ajamu, Muhammad Imran Harahap Masinis Kepala kebun Adolina menjadi Manejer PKS Dolok Ilir, jelas Riza Pahlevi.

Acara ini dihadiri SEVP Operation I. Rizal H Damanik, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, Business Support Budi Susanto, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Bambang Agustian, Kepala Bagian Keuangan dan Akutansi Mili Mahardika.

Rapat secara virtual ini juga dihadiri Kepala Bagian, Senior Advisor, General Manager Distrik, Manejer kebun (Adolina, Air Batu, Meranti Paham) Manejer PKS (Ajamu, Berangir) di ruang Kantor masing-masing.WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini