-->

Tim Pengkaji Korem Tinjau Ratusan Motor Hibah

HARIAN9 author photo
JOMBANG| H9
Sebanyak 308 unit motor dinas bantuan dari Pemerintah Daerah Jombang, ditinjau langsung oleh tim pengkaji Korem 082/CPYJ.

Bahkan, Ketua tim pengkaji, Letkol Caj Sutejo menilai jika hibah ratusan unit motor dinas itu, dipastikan tak mengalami kendala sedikitpun.

“Bantuan itu menunjukkan sinergitas dan hubungan baik antara Kodim dan Pemda. Kendaraan itu digunakan untuk keperluan dinas anggota Kodim,” ujarnya. Selasa, 21 Juli 2020.

Rencananya, ujar Letkol Sutejo, kendaraan tersebut diperuntukkan bagi para Babinsa di wilayah Kodim 0814/Jombang dalam mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial. “Digunakan untuk operasional Babinsa. Itu sangat membantu pelaksanaan
tugas mereka,” bebernya.

Ditemui di tempat yang sama, Dandim Jombang, Letkol Inf Triyono menuturkan jika penyaluran bantuan itu, sebelumnya sudah diketahui oleh pihak Komando Atas.

Tidak hanya itu saja, keberadaan bantuan itu, nantinya diharapkan bisa meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antara pihak Kodim dengan Pemda. “Kita saling mendukung, bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kabupaten Jombang,” tegasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini