-->

TMMD Selain Meningkatkan Gotong Royong Juga Bantu Mempercepat Pembangunan

HARIAN9 author photo
BENGKALIS | H9
Selain meningkatkan gotong royong, kegiatan TMMD juga bertujuan membantu mempercepat pembangunan dengan penekanan prioritas pembangunan di bidang infrastruktur, sarana dan prasarana dasar lainnya dalam upaya menuju kesejahteraan masyarakat.


demikian dikatakan Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf.Tarman Sugianto.S.Sos pada pelaksanaan kegiatan semenisasi gang Kadiran Desa Tamiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Kamis (16/7/2020).

Selanjutnya Kapten Inf.Tarman Sugianto.S.Sos menyatakan , Kegiatan semenisasi di gang Kadiran yang menjadi titik sasaran 4 dan dikerjakan oleh 8 orang Babinsa bersama 19 orang Masyarakat dengan volume kegiatan 117 m x 3 m x 0.15 m dimana saat ini masih dilaksanakan dan berjalan sesuai rencana serta dalam keadaan lancar dan aman.

Sementara salah seorang Warga Masyarakat setempat menyampaikan ucapan  terima kasih atas kegiatan TMMD ke 108 yang telah melaksanakan beberapa pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik sangat memberikan manfaat nyata kepada Masyarakat dan TMMD ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI- RAKYAT. WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini