-->

Tokoh Adat Masyarakat Desa Sei.Rakyat Berikan Upah-upah pada Bupati Labuhanbatu

HARIAN9 author photo
SEI RAKYAT |H9
TOKOH ADAT, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat  Desa Sei.Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, memberikan upah-upah kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT bersama Ny.Andi Suhaimi Dalimunthe, dilaksanakan di Aula kantor Desa Sei.Rakyat  Sabtu (18/7/2020).


Upah-upah ini di awali oleh Tokoh Masyarakat Lida Amran Siregar, Asmadi Hasibuan, Ketua Arisan PKK Desa Sei.Rakyat, Camat Panai Tengah Amar Nasbih Lolotan dan ibu-ibu dari Perwiritan.Desa Sei.Rakyat.

Tokoh Masyarakat Asmawi Hasibuan dalam acara upah-upah ini mengatakan bahwa, Upah-upah yang kami berikan ini dapat menjadikan penyemangat bagi diri Bupati Labuhanbatu untuk menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu, agar kami sebagai Masyarakat merasa nyaman atas pimpinan beliau.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. didampingi oleh Ny.Andi Suhaimi Dalimunthe, mengucapkan terima kasih kepada Tokoh adat, Tokoh Masyarakat yang telah memberikan upah-upah penyemangat kepada kami sebagai pribadi maupun Pejabat Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dan ini merupakan sejarah bagi kami untuk kedua kalinya naik ke pelaminan untuk di Upah-upah, sebut Andi Suhaimi.

Kata Andi lagi, Acara Adat berupa Upah-upah yang diberikan kepada kami benar-benar menjadi pemulang semangat dalam diri saya untuk menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu kedepannya, saya akan memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Labuhanbatu yang lebih menyentuh buat Ummat, sebutnya

Acara ini turut dihadiri Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Faisal Amri Siregar ST. Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD)) Para Asisten usai acara Upah-upah ini dilanjutkan dengan peninjauan lokasi  bangunan sekolah Yayasan Al Azhar..
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini