Tokoh Masyarakat Desa Pematang Pelintahan : Kami Sudah Bosan, 80 Persen Masyarakat Butuh Perubahan

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Masyarakat Desa Pematang Pelintahan Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengaku bosan dengan kepemimpinan Bupati yang sekarang. Saat ini, masyarakat khususnya Desa Pematang Pelintahan sudah menginginkan adanya suatu perubahan di Kabupaten Sergai. 

Hal ini diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat Desa Pematang Pelintahan, Poniman (65) saat menggelar pertemuan dengan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan bertempat di Dusun V Desa Pematang Pelintahan Kecamatan Sei Rampah, selasa (7/7/2020). 

"Kami sudah bosan. Saat ini, 80 persen masyarakat di Desa Pematang Pelintahan butuh perubahan," ungkap Poniman. 

Dikatakan Poniman, 90 persen masyarakat di Desa Pematang Pelintahan ini adalah mayoritas petani. Namun selama kepemimpinan Bupati saat ini, kebutuhan petani di Desa Pematang Pelintahan kurang mendapatkan perhatian. 

"Yang dibutuhkan petani adalah Saprodi (Sarana Produksi). Tapi apa, seluruh kebutuhan petani masyarakat disini seperti pupuk sangat sulit kami dapatkan," ucapnya. 

Oleh karenanya, lanjut Poniman, dengan kehadiran Balon Wakil Bupati Adlin Tambunan ini, masyarakat Desa Pematang Pelintahan berharap besar, jika nantinya pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (DAMBAAN) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai kedepan agar dapat mensejahterakan petani. 

"Kami masyarakat Desa Pematang Pelintahan siap mendukung pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang. Mudah-mudahan, pasangan DAMBAAN ini bisa membawa perubahan di Kabupaten Sergai," ucapnya sembari menyerahkan surat pernyataan dukungan yang ditandatangani 300 masyarakat Desa Pematang Pelintahan.

Sementara itu, Balon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan yang juga Ketua Ansor Sumut dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Pematang Pelintahan. 

Lebih lanjut Adlin mengatakan, bahwa dirinya maju mendampingi H Darma Wijaya dalam perhelatan Pilkada Sergai mendatang mempunyai visi membawa Sergai dalam Perubahan dan Pembaharuan. 

"InsyaAllah, apa yang menjad harapan masyarakat disini akan kita penuhi. Namun sebelumnya, dukung kami (H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) untuk membawa perubahan dan pembaharuan di Kabupaten Sergai," ungkap Adlin Tambunan. 

Pada kesempatan itu, Adlin Tambunan juga memberikan bantuan berupa net dan bola volly kepada para pemuda yang di Desa Pematang Pelintahan.(WD023) 

Komentar Anda

Berita Terkini