-->

Untuk Peningkatan UMKM, Pemkot Padangsidimpuan Siap Bersinergi Dengan Bank Mandiri

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN | H9
Walikota Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menerima audiensi  Branch Manager Bank  Mandiri  Padangsidimpuan Samsul Bahri di damping Micro Bussines Cluster Padangsidimpuan Bakar Firdaus, diruang kerja Walikota, Senin, (29/06/2020).

Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan tersebut sekaligus memperkenalkan Bank Mandiri  sebagai pengelola keuangan masyarakat.

Menurut Samsul Bahri, ekonomi di Padangsidimpuan tumbuh dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan rendahnya  jumlah kredit macet.

Walikota Irsan mengatakan pemkot Padangsidimpuan siap bersinergi dengan Bank Mandiri untuk peningkatan UMKM di Kota Padangsidimpuan.

Pemkot Padangsidimpuan berupaya agar pembangunan tidak hanya terfokus di tengah kota tetapi menyentuh sampai ke pinggiran. Peran perbankan diharapkan untuk ikut membantu pembiayaan usaha masyarakat.

Menurut Irsan perekonomian di kota Padangsidimpuan  sangat berpotensi untuk tumbuh  dengan peningkatan UMKM karena dilihat dari letaknya Kota Padangsidimpuan merupakan pusatnya di daerah Tabagsel yang meliputi Tapanuli Selatan, Padang Lawas, Padang Lawas Utara dan Mandailing Natal. (WD035).
Komentar Anda

Berita Terkini