-->

Wabup Oky Memberi Semangat Baru Untuk MIS GUPPI Tanjung Kubah

HARIAN9 author photo

BATU BARA | H9
Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara, Oky Iqbal Frima melakukan kunjungan kerja ke Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI TANJUNG KUBAH di Kecamatan Air Putih Batu Bara, senin (13/7/2020). 

Dalam Kunjungannya Wabup terlihat di dampingi oleh Dewan pengurus Yayasan Gabungan Usaha Pembaharuan Pendidikan Islam (GUPPI) dan Staf Pengajar.

Saat melihat kondisi MIS GUPPI tersebut, Wabup dalam sambutannya mengaku sangat prihatin atas kondisi bangunan MIS GUPPI tersebut. Oky juga menyampaikan akan membantu terwujudnya pembangunan kelas baru dan juga meminta kepada pengurus untuk menyiapkan proposal. 

Proposal tersebut rencanya untuk diberikan kepada  perusahaan-perusahaan yang berada di Daerah Batu Bara, hal ini guna untuk percepatan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Madrasah tersebut. 

Di kesempatan itu, Wabup juga sangat terharu dengan Ketua Dewan Pembina Kakek Sair yang pada usia 80 tahun masih mengabdikan dirinya kepada dunia pendidikan.

Pada akhir sambutannya, Wabup juga menekankan siap membantu segala upaya untuk kelangsungan pembangunan RKB MIS tersebut, apalagi di salah satu unsur pengurus  yayasan yang dikenal dengan Ustadz Ahsanul Fuad Saragih, SH adalah salah satu sahabat sekaligus mentor di dunia agama dan politik," jelas Wabup oky. 

Sebelumnya, dalam sambutannya Pendiri MIS GUPPI sekaligus Ketua Badan Pembina yang lebih akrab dipanggil Kakek Sair  mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wabup Oky yang sudi kiranya berkunjung  dan memberikan semangat baru kepada  para pengurus yang baru dan staf pengajar  untuk lebih giat dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di MIS GUPPI.(WD044) 





Komentar Anda

Berita Terkini