-->

Warga Besitang Kecewa.5 Jam Premium di SPBU Habis

HARIAN9 author photo
BESITANG| H9
Warga Kecamatan Besitang  yakni para pengemudi betor penumpang dan pengendara sepeda motor sangat kecewa terhadap pelayanan Petugas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU yang berada di pinggir jalan lintas Medan-Aceh, tepatnya di lingkungan lll Kampung lalang Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Seperti yang dikatakan Udin pengemudi betor bahwa mereka sesama pengemudi motor sering kecewa karena hampir setiap pagi truk tangki besar tampak membongkar premium di SPBU itu, tapi sekitar jam 11 wib pagi hampir setiap hari pekerja mengatakan "Premium Habis"

Menurut salah seorang mantan pekerja SPBU yang tidak ingin ditulis namanya menuturkan sebenarnya sampai jam 11 siang premium di SPBU itu tidak habis tapi premium sengaja di Drop oleh oknum-oknum tertentu, maka untuk mengeluarkan prremium dari SPBU modusnya puluhan becak bermotor jenis penser bagian tangkinya sengaja dimodivikasi.

Sehingga satu tangki dapat di isi peremium mencapai 30 liter bahkan ada betor disamping menggunakan tangki berukuran jumbo, mereka juga sengaja menyiapkan kotak besi yang dipasang di sebelah depan palang betor, sedangkan didalam kotak besi tersebut juga telah disiapkan jerigen untuk di  isi premium dari pompa SPBU.

Ali, Kepala Keamanan di SPBU dikonfirmasi Harian9.com mengatakan sebenarnya ini
hanya untuk uang rokok dan mereka  juga tidak untuk makan sendiri dan premium ini sebenarnya. sangat di ributkan maka pihak pimpinan juga rencananya tidak lagi menjual BBM jenis peremium.

Disinggung tentang cepatnya habis premium di SPBU tersebut Ali tidak menjawab. Kemudian disinggung kepada siapa saja diberikan upeti dari hasil penjualan premium tersebut, Ali juga mengatakan "Alah itu abang sudah maklum."ucapnya.

Pantauan Harian9.com di gang Kuburan lokasi tempat pembongkaran BBM, Sabtu 18/7/20) puluhan jerigen tampak di Stanbye kan untuk didi isi BBM yang terus dilansir menggunakan becak panser denga tangki besar dan peti besi yang didalamnya telah berisi BBM jenis premium. (WD45)




Komentar Anda

Berita Terkini