-->

43 Tahun BEI, Sarana untuk Komunikasikan Pencapaian dan Peranan Pasar Modal Indonesia

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Dalam rangka memeriahkan Peringatan 43 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia, OJK dan SRO telah menyiapkan serangkaian acara  yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan (stakeholders).  

Sekretaris Perusahaan PT BEI, Yulianto Aji Sadono mengatakan melalui Kepala BEI Sumut, Pintor Nasution mengatakan bahwa rangkaian acara Peringatan 43 Tahun Diaktifkannya Kembali  Pasar  Modal Indonesia juga dapat menjadi sarana untuk mengkomunikasikan pencapaian dan peranan penting Pasar Modal Indonesia dalam perekonomian nasional, serta menjalin hubungan baik antar sesama pelaku pasar modal, media, dan masyarakat pada umumnya. 

Secara  resmi, dengan mengusung tema “Meningkatkan Stabilitas Pasar Modal pada Era New Normal”, Peringatan 43 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia dibuka dengan Seremoni Pembukaan Perdagangan dan dilanjutkan dengan Konferensi Pers Otoritas Jasa Keuangan (OJK)dan Self-Regulatory Organization(SRO) pada hari ini, Senin (10/8) secara semi virtualdi Main Hall BEI dan via Zoom webinar. 

Beberapa  rangkaian  kegiatan lain yang  akan  diselenggarakan, yaitu Public ExposeLive 2020, The 6th Indonesian Finance Association  International Conference, Sekolah Pasar Modal untuk Negeri, Capital Market Summit & Expo 2020, Capital Market Fun Day, CEO  Networking, kompetisi berupa Indonesia Capital Market Got Talent, Tiktok  and  Youtube Competitions, 10 Days Challenge, Kompetisi Virtual Tradingdane-Competitions olah raga dan games, serta kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Tahun ini juga diadakan kembali kegiatan media berupa Media Gathering Virtual dan Kompetisi Penulisan Artikel dan Fotografi Jurnalistik untuk Wartawan Pasar Modal,"katanya. (rel.pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini