-->

77 Pelanggaran Lalin Ditemukan Selama Pelaksanaan Operasi Patuh Lalu Lintas 2020 di Meranti Selat Panjang.

HARIAN9 author photo
BENGKALIS | H9
Kapolres Meranti AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat  SIK. melalui Kasat Lantas Meranti AKP. Deswandi SH. Kamis (30/7/2020) menjelaskan bahwa, Pelaksanaan Operasi Patuh Lalu Lintas 2020 di  Meranti sejak 23 Juli 2020 sudah dilaksanakan  dan sampai saat ini telah ditemukan sebanyak 77 pelanggaran Lalu Lintas di Wilayah jalan Perkotaan Selat Panjang.sementara Operasi ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 05 Agustus 2020.


Kata AKP.Deswandi .SH. Dari 77 pelanggaran lalu lintas yang ditemukan itu diantaranya kita berikan sanksi Tilang sebanyak 29 dan 48 teguran, dari pelanggaran ini adalah kenderaan roda dua yang tidak menggunakan helm atau pengguna helm tapi tidak memenuhi Standart Nasional Indonesia (SNI).


Selanjutnya AKP. Deswandi, menambahkan dalam pelaksanaan Operasi Patuh Lalu Lintas 2020 ini, Pihaknya juga memberikan edukasi kepada Masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 terutama menggunakan masker pada saat keluar rumah dan menaiki kenderaan.dari apa yang kita lakukan para pengendera sepeda motor sudah terlihat tertip dalam melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19.
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini