-->

AKP Selvintriansih Menjabat Kapolsek Na IX-X Menggantikan AKP Mara Lidang Harahap

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU  H9
DASAR  Surat Keputusan Kapolda Sumatera Utara Nomor : KEP/1136/X/2020 Tanggal 12 Agustus 2020 AKP. Selvintriansih sebelumnya menjabat Paursi STNK Subditregiden Ditlantas Polda Sumatera Utara menjadi Kapolsek Na IX - X menggantikan AKP. Mara Lidang Harahap, sedangkan AKP. Mara Lidang Harahap menjabat Kapolsek Pulu Raja Polres Asahan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH.  langsung memimpin Serah Terima Jabatan ( Sertijab) Kapolsek NA IX-X dari AKP. Mara Lidang Harahap kepada AKP. Selvintriansih dilaksanakan diruang tunggu Mapolres Labuhanbatu Selasa (25/8/2020)

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH dalam amanatnya rnengatakan, Alih tugas dan serah terima jabatan hendaknya disikapi sebagai hal yang wajar dalam dinamika organisasi, setiap insan Polri memiliki kepemimpinan yang berbeda antara yang satu dengan yang lain, namun perlu kita ketahui dan yakini tujuannya adalah sama untuk mencapai sukses dalam pelaksanaan tugas,

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu,Menghimbau seluruh Personel Polres Labuhanbatu hendaknya mampu menjaga dan memelihara Citra Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, tegasnya. 
WD. 016
Komentar Anda

Berita Terkini