-->

Ali Sutan Kembali Daftarkan Diri jadi Balon Ketua Partai Golkar Palas

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
H. Ali Sutan Harahap secara resmi kembali mendaftarkan diri untuk menjadi Bakal Calon Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas, Jumat (28/8/2020) sekira pukul 16.30 di Sekretariat Partai Golkar, Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VI, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun. Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut).

Musda ke III DPD Partai Golkar Kabupaten Palas periode 2020-2024, yang telah direncanakan akan digelar pada 1 Sepetember 2020.

Ketua Panitia Musda Partai Golkar Palas, Miftahuddin Harahap mengatakan, bagi Ketua DPD Golkar yang sudah menjabat selama periode sesuai AD/ART tidak boleh mendaftarkan diri sebagai balon Ketua.

Dikatakannya, dengan mendaftarnya Ali Sutan Harahap berbekal Diskresi atau rekomendasi dari DPP Partai Golkar, sehingga Ali Sutan Harahap dapat mencalonkan diri kembali pada Musda ke III ini.

Lanjut Mufatahuddin, Hal itu sesuai Diskresi dari DPP Partai Golkar Nomor : B-329/Golkar/VIII/2020, tertanggal 11 Agustus 2020, tentang pemberian rekomendasi sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Palas.

"DPP Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Musda Partai Golkar Palas, sebagai pemegang hak suara yang sah berkaitan dengan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Palas”. sebut Miftahuddin

Sehubungan dengan dasar tersebut, DPP Partai Golkar dengan ini memberikan rekomendasi persetujuan kepada Ali Sutan Harahap untuk maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Palas dalam Musda Partai Golkar tahun 2020. Kata Miftahuddin, ketika menjelaskan isi surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk H. Ali Sutan Harahap yang akrab disapa dengan Tongku Sutan Oloan (TSO).

Balon harus tetap menaati semua aturan tata tertib yang disepakati dalam forum Musda Partai Golkar Palas Tahun 2020, khususnya yang berkaitan dengan proses penjaringan calon, persyaratan kelengakapan administrasi calon dan mekanisme pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Palas,” pungkasnya. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini