-->

Andar Amin Harahap Calon Tunggal Ketua Partai Golkar Paluta

HARIAN9 author photo
PALUTA| H9
Musyawarah Daerah (Musda) ke-III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dengan salah satu agenda utama pemilihan ketua periode 2020-2025 yang dijadwalkan 1 September hanya akan diikuti calon tunggal. Pasalnya, sampai batas akhir pendaftaran bakal calon hanya satu kandidat yang mendaftarkan diri ke panitia yakni Andar Amin Harahap SSTP MSi.

Andar Amin Harahap SSTP MSi yang diperwakilkan oleh Mukhlis Harahap SHi resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta pada Sabtu (29/8) lalu di kantor sekretariat Partai Golkar kabupaten Paluta.

Ketua Steering Committee (SC) Ir Tua Rohot Siregar melalui wakil ketua Amas Muda Siregar SE menyebutkan bahwa hingga pendaftaran ditutup pada Sabtu (29/8) sekitar pukul 17.00 Wib, hanya satu orang yang mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas persyaratan kepada pihaknya yakni atas nana Andar Amin Harahap SSTP MSi.

“Hingga pendaftaran ditutup, hanya satu orang yang mendaftar dan berkasnya sudah kita terima atas nama Andar Amin Harahap,” ujar Amas, Senin (31/8).

Lanjutnya, berkas milik Andar Amin Harahap yang juga merupakan Bupati Paluta sudah di verifikasi oleh pihaknya dan dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Dengan demikian, pemilihan calon ketua DPD II Partai Golkar Paluta periode 2020-2025 yang akan diagendakan pada Musda ke III Partai Golkar Paluta pada 1 September akan diikuti calon tunggal yankni Andar Amin Harahap SSTP MSi.

“Berkasnya sudah di verifikasi dan dinyatakan lengkap yang artinya Andar Amin Harahap adalah calon tunggal ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan calon tunggal ini merupakan bukti bahwa soliditas para kader Partai Beringin ini masih terjaga dengan baik yang dibuktikan dengan rekomendasi dukungan dari seluruh pemilik suara khususnya tingkat kabupaten Paluta.

Sementara, ketua panitia pelaksana Mula Rotua Siregar menyebutkan bahwa acara Musda ke-III Partai Golkar Paluta merupakan bagian dari konsolidasi partai mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat kabupaten dengan harapan Partai Golkar semakin berkembang didunia perpolitikan khususnya di kabupaten Paluta.

Ia juga menyebutkan bahwa pihak panitia akan menerapkan protokol kesehatan dengan menyiapkan hand sanitizer, pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan masker serta protokol kesehatan lainnya yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Musda ke-III Partai Golkar Paluta digelar besok yakni hari Selasa 1 September 2020 yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib di Aula Hotel Sapadia. Semoga nanti dapat berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.(WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini