-->

Anggota DPRD Langkat Syamsul Rizal, SPd Dukung Pemcam Besitang

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Meskipun situasi Pandemi Corona Virus Diasease 19( COVID19) namun peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia 75 tetap di laksanakan bangsa Indonesia. 

Hal ini di sampaikan Anggota DPRD Langkat Syamsul Rizal kepada kru H9.Rabu(19/8/20) di kota Kelahirannya P.Brandan. Menurut Samray nama yang di panggil masyarakat sehari hari mengatakan sebagai bangsa yang besar kita harus menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur di jaman Penjajahan untuk mengusir kolonial keluar dari Indonesia. 

Seperti pada peringatan 17 Agustus 2020 yang di laksanakan Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Besitang meskipun dilaksanakan secara sederhana tapi semangat untuk memperingati HUT RI tetap menyala di hati warga Besitang. 

Pada saat itu sebagai anggota DPRD Langkat " Saya di percaya untuk membacakan naskah Proklamasi".alhamdulillah berjalan dengan lancar dan nyaman,papar Samray.

Lebih lanjut Samray membeberkan selesai acara  HUT RI ke 75 bersama Kepala Pemerintahan Kecamatan Besitang, ikut serta membagi bagi masker di Jalan lintas Sumatera ( Jalinsum) Besitang pas di depan Kantor Camat Besitang.

Kegiatan bagi bagi Masker oleh Camat Besitang kita memberikan apresiasi kepada H.Ibnu Hajar,S.SOS maka Saya mendukung Pemerintahan Kecamatan Besitang( Pemcat) ,kata Syamsul Rizal,sambil mengakhiri konfirmasi (WD.042)

Keterangan gambar Kelihatan dalam gambar Anggota DPRD Langkat Syamsul Rizal ,SPd sedang membagikan masker kepada warga yang melintas depan kantor Camat Besitang 
Komentar Anda

Berita Terkini