-->

Arus Lalu Lintas Medan - Berastagi Macet 2 Jam Lebih

HARIAN9 author photo

PANCURBATU| H9
Kemacetan Kembali terjadi di ruas jalan Medan-Berastagi,Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), maupun arah sebaliknya, Kemacetan parah ini terjadi karena ada truk Fuso mogok. Lokasinya tepat di Jalan Jamin Ginting Km 37-38, Kecamatan Sibolangit, Sabtu (22/08/20) Kemacetan terjadi dari pukul 15.00 Wib.

Kanit Lantas Pancurbatu Iptu Sehat Sinulingga membenarkan arus lalu lintas tujuan Medan-Berastagi dan sebaliknya terganggu karena truk fuso mengalami kerusakan di bagian mesin dari pukul 15.00 WIB.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat arus lalu lintas terganggu dari pukul 15.00 WIB hingga saat ini. Objek kemacetan di atas tikungan PDAM Tirtanadi kalau dari Sembahe," katanya.

Pihaknya mengatur arus lalu lintas dengan sistem buka tutup agar tidak mengalami macet yang panjang. "Panjang kemacetan di jalan tersebut sudah mencapai 500 meter dari lokasi objek," ujarnya.

Namun demikian, pihak mobil dan anggota Lantas Polsek Pancurbatu saat ini berupaya memindahkan truk itu ke lokasi lain. "Ya, pihak truk dan anggota lantas terus berupaya pindahkan ke lokasi lain agar tidak mengganggu arus lalu lintas," ungkapnya. (WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini