-->

Balon Bupati Labura Resmikan Posko Tim Pemenangan

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Hendriyanto Sitorus SE dan H.Samsul Tanjung ST, MH bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura periode 2020-2024 dalam Peresmian Posko tim Pemenangan Partai Di Jalinsum Desa Sidua-dua Kecamatan Kualuh selatan Kab Labura 28/8/2020. Turut hadir dalam peresmian Pimpinan Partai Politik Pengusung,anggota DPRD dan para pendukung Pasangan Calon Hebat. 

Dalam Sambutan Ketua Tim Pemenangan Salmon Sijabat.SH yang juga Anggota Fraksi Partai Hanura menyampaikan sambutannya Bahwa kemenangan Pasangan Hebat merupakan Kemenangan rakyat, untuk itu kita parpol Pengusung Berjumlah 10 kursi di DPRD bergerak aktif Berjuang Memenangkan Pasangan Hebat ini pada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang, dengan adanya Posko ini kita bisa saling bertemu,baik itu dengan Tim Kabupaten, Kecamatan Hingga tim desa untuk menyerap permasalah - permasalahan yang ada. 

Memenangkan Pasangan Hebat itu mudah, sebab Hendriyanto Merupakan Anggota DPRD periode 2014-2019 dan terpilih kembali untuk periode 2019-2024 dengan perolehan suara pribadi terbanyak di Kab Labura,sementara Calon Wakilnya Ayahanda H.Samsul Tanjung ST. MH merupakan Birokrasi aktif didalam kegiatan Keagamaan dan Sosial, tentunya memiliki emosional yang kuat dengan masyarakat, ujarnya. 

Sementara itu dalam Sambutan Hendri Yanto SE mengucapkan terima kasih kepada Partai Pengusung PBB, PAN, PPP dan Partai Hanura saya berharap Seluruh Tim bekerja dengan semangat, iklas dan jangan mau di adu domba oleh Lawan Politik, mari kita sampaikan Informasi yang terlemah bukan hanya yang terbaik menyenangkan hati kami,karena kemenangan Kami adalah kemenangan kita bersama dalam satu tujuan Untuk Labuhanbatu Utara yang Hebat, kita jangan mengurusi suara orang banyak,tetapi kita harus mencari suara terbanyak,ujar HYS. 

Hal senada disampaikan Balon Wakil Bupati H. Samsul Tanjung ST. MH tadi nya Partai Politik berada dikantor nya Masing - masing, tetapi sekarang diposko inilah kita bersatu Partai Pengusung Untuk memenangkan Pasangan Hebat ini, Mudah -Mudahan apa yang kita niatkan dengan Iklas Untuk Membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara di jamah Oleh Allah swt. 

Acara peresmian ditandai dengan Penyantunan Anak yatim piatu dan Kaum Duafa sebanyak 35 Orang. (ts9)
Komentar Anda

Berita Terkini