-->

Bupati Aceh Tamiang Resmikan Kios Pasar Pagi Kualasimpang

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH. MKn dalam kegiatan peresmian, secara  simbolik menyerahkan kunci kios pasar pagi Kualasimpang kepada dua orang pemiliknya, yaitu Ali Munan dan Nurhayati mewakili rekannya pada Jum'at (21/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan, sejak kios Pasar Pagi Kota Kualasimpang di Repitalisasi, terlihat Keindahan Kota semakin menarik, terlebih lagi hiasan pucok
rebung dibagian atas bangunan memunculkan ciri khas Melayu Tamiang, sekaligus menyempurnakan pandangan bagi yang melintas. 
Diharapkan kepada para pemilik empat puluh satu kios, agar menjaga keindahan dan kebersihan disekitarnya, "terangnya.

" Hari ini, Kota Kualasimpang sudah tampak jauh lebih indah dari sebelumnya. Beberapa ruas jalan  sudah dibersihkan oleh Personil dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), mari bersama-sama dukung Pemerintahan Bermutu dalam menata Keindahan Kota Kualasimpang. 

"Kepada para Pedagang, jangan ada lagi tenda-tenda yang disambungkan kedepan, sehingga memakai trotoar pejalan kaki, begitu juga dengan sampah tidak lagi berserakkan. Petugas Kebersihan sudah kita kerahkan untuk mengambil sampah pada pukul 00.00 Wib, sedangkan pemilik kios hanya perlu menumpuknya dalam satu wadah. 

Bupati menambahkan, secara pribadi dan atas nama Kepala Daerah kami mengucapkan terima kasih kepada para Pedagang atas dukungannya berswadaya membantu Pemerintah kabupaten dalam membenahi Kota Kualasimpang, selanjutnya setelah ini mohon patuhi aturan yang telah dibuat. 
Kota ini bukan milik Bupati, DPRK dan pihak lainnya, tapi seluruh Masyarakat Aceh Tamiang. Mari kita jaga bersama untuk generasi yang akan datang,"ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kota Kualasimpang, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan UKM dan perwakilan Polsek Kualasmpang, Danramil Kota Kualasimpang, Fadlon wakil ketua DPRK Aceh Tamiang, Tok Imam Kampung Bukit Tempurung. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini