-->

Bupati Aceh Tamiang Turun Langsung Sosialisasikan Penggunaan Masker.

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker, sehubungan hal tersebut Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn bersama Unsur Forkopimda turun langsung ke lapangan untuk menggencarkan sosialisasi penggunaan masker, kegiatan dimulai dari pasar pagi Kualasimpang pada Selasa (25/08/2020). 

Bupati beserta TNI, Polri, Satpol PP dan WH,  petugas Kesehatan
yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Kabupaten, dalam dua pekan kedepan akan melaksanakan sosialisasi tersebut di seluruh Pasar Tradisional dalam Kabupaten Aceh Tamiang. 

Bupati dengan menggunakan pengeras suara mensosialisasikan kepada masyarakat, terkait pentingnya menggunakan masker dalam setiap aktivitas diluar rumah. Terpantau, Bupati menegur warga yang kedapatan tidak memakai masker sembari membagikan masker dan mengenakannya langsung. 

“Masyarakat jangan menganggap remeh virus Covid-19, meski kita telah memulai adaptasi kebiasaan baru atau new normal, bukan berarti kita hidup normal seperti dulu, melainkan tatanan baru untuk beradaptasi dengan Covid-19 dengan mematuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,"tegas Bupati. 

Kegiatan aksi Bupati bersama unsur Forkopimda dimulai  bersosialisasi dari Pasar Pagi bagian belakang tepat di depan lahan Sekolah Dasar Negeri 03 Kualasimpang, terus kearah dalam dan berkeliling pasar membagikan masker dan berakhir keluar dari Pajak Hongkong. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini