-->

Bupati Asahan Intruksikan Kadis PUPR Dan Kadispora Asahan Benahi Danau Teratai

HARIAN9 author photo
KISARAN|H9
Bupati Asahan H. Surya, B.Sc didampingi Asisten Pemerintahan Setdakab Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, Kadispora, Kadis Perhubungan melakukan peninjauan fasilitas pendukung objek pariwisata Danau Teratai di Kecamatan Tinggi Raja, Rabu (05/08/2020).

Pada saat peninjauan ke lokasi objek wisata Danau Teratai Bupati Asahan Surya,Bsc menginstruksikan kepada Kepala Dinas PUPR dan Kadispora untuk melakukan pembenahan dan perbaikan untuk bisa menarik minat masyarakat berkunjung ke objek wisata Danau teratai, dan diharapkan kedepan objek wisata ini bisa menjadi tujuan wisata lokal bahkan luar daerah.

Bupati Asahan,Surya Bsc juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Asahan akan melakukan langkah-langkah terbaik dalam pengelolaan Objek Wisata Danau Teratai agar lebih tertata dengan apik dan dapat menambah daya tarik pengunjung yang datang menikmati keindahan obkek wisata Danau Teratai.

  Lebih lanjut beliau juga mengatakan bahwa program Destinasi wisata ini akan terus kita tumbuh kembangkan di Kabupaten Asahan.Objek wisata merupakan sarana tempat tujuan wisata lokal dan luar daerah.Kehadiran pengunjung dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.Khususnya warga disekitar Danau Teratai.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini