-->

Bupati dan Pimpinan OPD Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap bersama Wakil Bupati, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi., mengikuti rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020, Jumat (14/8/2020) di Gedung DPRD Jalan Karya Pembangunan Sibuhuan.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Palas, hadir juga Sekda Arpan Nasution, S.Sos., Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK., Kejari Palas Kristanti Yuni Purnawanti, Perwira Perhubung Kapten Arh Saleh Hasibuan, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Palas, camat se Palas serta pimpinan dan anggota DPRD Palas.

Paripurna istimewa ini dibuka Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar dan dilanjutkan dengan mengikuti jalannya sidang tahunan melalui layar televisi.

Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap selepas mengikuti dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI mengatakan, pidato Presiden memberikan pesan dan spirit bagi setiap aparatur pemerintah untuk meningkatkan etos kerja sebagai kontribusi bagi Indonesia khususnya daerah.

Tujuan itu semua untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dirasakan manfaatnya secara merata dan adil. Kita berharap, seluruh ASN terus memacu peningkatan kualitas dan mutu kerja dalam memberikan pelayanan publik.

Meningkatnya pelayanan publik tentu manfaat akan langsung dirasakan masyarakat sebagai kemajuan pelayanan pemerintah. Kata Ali Sutan.

Melalui momentum semangat Kemerdekaan RI ke 75 dan mendorong kemajuan daerah, dibutuhkan sinergitas dari semua pihak termasuk masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Palas Bercahaya. Ujar Bupati.

Dikesempatan itu juga, Bupati mengajak, masyarakat dan jajaran ASN di lingkungan pemerintahan agar selalu mematuhi protokoler kesehatan dalam new normal untuk tatanan kehidupan baru.

“Kita harus terus berpacu untuk kemajuan dari semua lini, sehingga memberikan kontribusi dalam kemerdekaan RI yang telah memasuki usia 75 tahun,” tandasnya. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini