-->

Bupati Langkat Hadiri Pelantikan Ketua Srikandi PP Langkat

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Bupati Langkat  Terbit Rencana PA menghadiri pelantikan Sri Bana Br PA sebagai ketua DPC Srikandi PP Langkat masa bakti 2020-2023, di Jambur Gedung Serba Guna Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Langkat, Kamis (20/08/2020). 

Pelantikan diitandai pemberian bendera pataka dan SK pelantikan, oleh ketua DPW Srikandi PP Sumut Rosda kepada Sri Bana PA, yang juga anggota DPRD Langkat dari Fraksi partai Golkar. 

Terbit Rencana PA selaku ketua MPC PP Langkat, pada sambutannya mengucapkan, selamat dan sukses atas pelantikan ini. Semoga mampu mengemban visi misi organisasi dengan baik. 

Ia juga berharap, keberadaan Srikandi PP di Negeri Bertuah menjadi salah satu kekuatan membina generasi bangsa. Serta menguatkan peranserta kaum wanita dalam pembangunan secara luas, mandiri, cerdas dan kreatif, melalui keterampilan yang dimiliki. 

"Srikandi PP Langkat, semoga menjadi salah satu alternatif penguat nilai kebangsaan dan rasa nasionalisme bangsa yang memiliki adat ketimuran," pungkasnya. 

Sembari menyampaikan, saat ini pemerintahan berharap dukungan  dari seluruh elemen dan organisasi kemasyarakat, untuk memberantas kejahatan premanisme dan penyalahgunaan narkotika. 

Sementara, Sri Bana mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Srikandi PP Langkat. Ia berharap dukungan, masukan dan saran dari semua pihak demi kemajuan Srikandi. 

"Terimakasih, saya mohon dukungan semua pihak untuk kemajuan organisasi ini. Kedepan bersama pengurus, saya akan berupaya memajukan Srikandi  dan mengembangkan program bermanfaat bagi masyarakat Langkat, terutama kaum perempuan,"sebutnya. 

Selanjutnya, ketua panitia Rila Juwita Sembiring, pada laporannya menyampaikan, terpilihnya Sribana secara aklamasi sesuai hasil musyawarah Cabang l Srikandi  PP Langkat tanggal 20 Agustus 2020. 

Dilantiknya, berdasarkan SK DPW Srikandi PP Sumut No: 017.E2/ DPW/Srikandi- PP/SMU/VIll/2020, tentang pengesahan susunan dan komposisi personalia DPC Srikandi PP Langkat masa bakti 2020-2023.

Turut hadir Sekretaris I MPW PP Sumut  Zainudin dan pengurus, ketua DPRD Langkat, unsur Forkopimda Langkat, para pejabat Pemkab Langkat, ketua dan pengurus DPD KNPI Langkat, Camat serta unsur Forkpimca Kuala, tokoh agama/masyarakat dan pemuda. Para pengurus MPC, PAC dan ranting PP se Langkat serta undangan lainnya. (WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini