-->

Bupati Palas Berikan Tali Asih kepada Veteran di HUT ke 75 RI

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Usai pelaksanaan Upacara HUTRI ke-75, Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap, didampingi Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, MSi, Sekda Arpan Nasution, S.Sos, Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK., dan Kejari Palas Kristanti Yuni Purnawanti, serta lainnya. Senin (17/8/2020) bertempat di Lapangan SKPD Terpadu Sigala-gala Jalan lintas Sibuhuan-Sosa Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas.

Pemberian tali asih tersebut merupakan wujud penghormatan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas atas jasa para pejuang perintis kemerdekaan Republik Indonesia yang berada di Kabupaten Palas.

“Ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kita kepada para pejuang kemerdekaan di Palas, yang telah mengorbankan segenap jiwa raga untuk memerdekakan bangsa yang kita cintai, sehingga kita bisa berada di suasana merdeka seperti saat ini,” terangnya.

Sebagai bentuk penghargaan, Bupati Palas bersama Forkopimda memberikan tali asih kepada para veteran yang berhadir dipelaksanaan upacara HUTRI ke 75 itu.

Hadir juga pada upacara tersebut Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, MSi, Sekda Arpan Nasution, S.Sos, Ketua dan anggota DPRD Palas, Ketua Pengadilan Negeri Palas, Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK., Kejari Palas Kristanti Yuni Purnawanti, Perwira Perhubung Kapten Arh Saleh Hasibuan.

Dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Palas, Camat, Kepala Kantor Kemenag, Pimpinan Bank, Asisten, Kadis, Kaban, Kepala Satuan, Direktur RSUD, Pimpinan Parpol, OKP, Organisasi Profesi dan tokoh masyarakat serta tokoh agama. Pengurus PKK Palas, dan para tamu undangan Veteran / Warakauripejuang Perintis kemerdekaan Republik Indonesia. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini