-->

Camat Huragi Resmikan Gedung Serbaguna Desa Trans Pir Sosa 3B

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Usai melaksanakan kegiatan Upacara HUT RI ke 75 tahun 2020, dan pemotongan tumpeng sebagai tradisi sambut hari kemerdekaan, Camat Hutaraja Tinggi (Huragi) Kabupaten Padang Lawas (Palas), H. Sudaryono S.Sos juga meresmikan Gedung Serbaguna Desa Pir Trans Sosa 3B yang ditandai dengan pemotongan pita, Senin (17/08/2020) kemarin.

Gedung Serbaguna yang baru saja diresmikan Camat Huragi terlihat begitu bagus dan berdiri kokoh yang dapat difungsikan sarana berbagai kegiatan, seperti untuk sarana olahraga, sosial hingga acara pernikahan dan lainnya yang fungsinya untuk kegiatan masyarakat.

Camat Huragi, H. Sudaryono yang didampingi Kapolsek Sosa, AKP GM Siagian sangat mengapresiasi atas semangat Kepala Desa Pir -Trans Sosa 3B, Sugiono yang telah membangun desanya lebihvmaju dan baik kedepannya.

”Saya sangat mengapresiasi Kades Trans Pir 3B bersama masyarakatnya yang serius untuk membangun desa. Gedung ini sangat luar biasa. Saya salut dengan Desa Pir Trans Sosa 3B ini bisa mempunyai gedung serba guna yang bagus untuk kegiatan masyarakat. Oleh sebab itu, haruslah kita rawat dan pelihara bersama agar dapat bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak,” tutur H Sudaryono. Kepada Harian9.com. Rabu. (19/08/2020) disela sela kesibukannya dalam melakukan rutinitas dan aktifitasnya sebagai camat di kantor camat Kecamatan Huragi.

Dia berharap, fasilitas umum baik yang dibangun oleh pemerintah maupun hasil swadaya masyarakat harus dipelihara secara optimal, dengan demikian gedung tersebut dapat digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat. Harapnya.

Pembangunan gedung serbaguna ini kiranya dapat dicontoh oleh desa-desa lainnya yang belum memiliki fasilitas yang sama yakni geding serbaguna. Sehingga masyarakat mempunyai tempat untuk melaksanakan bermacam kegiatan yang dibuat masyarakat. Pungkasnya. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini