-->

Camat Sei Lepan Hadiri Musrembang Sei Bilah

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Kepala Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Faizal Rizal Matondang S SOS,MAP, menghadiri Pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrembang) Kelurahan Sei Bilah ,Selasa(25/8/20).

Ketika memberikan kata sambutannya Faizal mengharapkan semua yang hadir agar dapat memberikan masukan  di acara rencana pembangunan di Kelurahan Sei Bilah.

Dalam.kesempatan tersebut Camat Sei Lepan juga mengatakan hari ini di Kelurahan Sei Bilah Timur juga di adakan Musrembang yang dihadiri Sekcam Sei Lepan. " Tidak perlu berpanjang lebar" kata Faizal kerena tujuan kita hari ini untuk menyampaikan usulan proyek rencana pembangunan di Lingkungan masing masing. 

Lebih lanjut Camat Sei Lepan memberikan gambaran keberhasilan Kecamatan Sei Lepan.Begitu juga profil perkembangan Desa dan Kelurahan baik sarana maupun prasarana temasuk infrastruktur jalan Desa / Kelurahan. Maka hari ini saudara boleh mengajukan usulan untuk rencana pembangunan tahun 2021 yang akan datang, papar Faizal. 

Di Tempat terpisah Kepala Kelurahan Sei Bilah Evi ketika di konfirmasi harian9.com mengatakan beberapa Kepala Lingkungan sudah memberikan masukan dan usulan Rencana Pembangunan di Lingkungan masing masing. Hampir semua Kepala Lingkungan mengajuka usulan terutama infrastruktur jalan lingkungan, drainase dan beberapa usulan lainnya.

Di Kelurahan Sei Bilah ada 7 Lingkungan yang selama ini turut membantu kerja pihak Kelurahan.Sebagai mitra kerja pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan Kepala Lingkungan. 

Menurut Evi selain perangkat Kelurahan seperti LPMK ,juga ada Badan Kerjasama Masyarakat ( BKM) yang turut membantu kinerja Pemerintahan Kelurahan Sei Bilah .

Turut hadir Camat Sei Lepan Faizal Rizal Matondang S  SOS,MAP, Lurah Sei Bilah Evi. Ketua LPMK , Babinsa,Babinkamtibmas, Kepala Lingkungan ,Ormas,tokoh masyarakat, tokoh Pemuda. dan Pers( WD.042).

Komentar Anda

Berita Terkini