-->

Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Pertamina EP Field Rantau Laksanakan Gowes Sepeda

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi, Komunitas Sepeda Kodim 0117/Aceh Tamiang laksanakan olahraga gowes sepeda santai bersama PT. Pertamina EP Field Rantau dan start awal dimulai dari komplek Perusahaan tersebut pada minggu (23/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, kegiatan bersepeda santai ini sudah dilakukan beberapa kalinya, guna menuju adaptasi Kebiasaan hidup baru, dan diharapkan dapat menjadi rutinitas dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid 19,”ucapnya.

"Bersepeda di tengah pandemi Covid-19 sangat diperlukan, selain untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang, sedangkan vitamin D yang didapat, juga penting untuk meningkatkan imun dalam tubuh yang menghasilkan sel-sel kekebalan tubuh dan mampu melawan masuknya virus. 

Dandim menambahkan, kepada masyarakat agar terus mendukung langkah Pemerintah dalam megadaptasi kebiasaan hidup baru di tengah pandemi covid-19, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan, dengan Aplikasi 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), tetap berolahraga serta jaga pola hidup sehat,"terangnya.

Selain Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, turut hadir Field Manager PT. Pertamina EP Rantau Totok Parafianto, Tim Management PT. Pertamina EP Field Rantau, Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli, Perwira Staf dan Danramil di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Personil Kodim 0117/Aceh Tamiang, staf dan Karyawan PT. Pertamina EP Filed Rantau. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini