-->

Diduga Epilepsi Kambuh, Juru Parkir Ditemukan Meninggal Dunia

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Diduga penyakit epilepsinya kambuh, pria yang berprofesi sebagai juru parkir ditemukan meninggal dunia. 

Korban ditemukan tak bernyawa oleh warga di area perladangan sawah tepatnya, Gang Rotan Dusun V Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. 

Kemudian masyarakat yang melihat kejadian tersebut melaporkan ke Polsek Tanjung Morawa. 

"Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat, bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di area perladangan sawah. Menindaklanjuti perihal tersebut, Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa bersama tim Inafis Polresta Deli Serdang menuju lokasi yang dimaksud guna olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, Selasa (4/7/2020). 

Berdasarkan hasil identifikasi, sebut Sawangin jenazah pria itu bernama Hendra 
bertempat tinggal di Dusun IV Gang Proyo Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa. 

"Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada sekujur jenazah korban. Lalu pihak keluarga yang berada di lokasi meminta untuk tidak dilakukan otopsi dikarenakan sudah ikhlas menerima kepergiannya," sebut mantan Kanit Lantas Polsek Percut Seituan, Polrestabes Medan ini. 

Saat ini, kata Sawangin, jenazah korban sudah diserahkan kepada ali bait keluarga yang kemudian dibawa ke rumah duka guna proses persemayaman. 

"Sebelum jenazah diserahkan kepada keluarga, terlebih dahulu membuat surat pernyataan keberatan tidak di otopsi yang dibumbui dengan materai 6000. Untuk penyebab meninggal dunia diduga penyakit sawan dari lahir kambuh. Hal itu dikuatkan dari keterangan keluarga," tandasnya. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini