-->

FAJI Memberi bantuan Kursi Roda Dan Tali Asih Kepada Sanimin Dan Sri Puji Lestari

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Federasi Arung jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Deliserdang memberikan Bantuan kepada Sanimin dan Sri Puji Lestari , ayah dan anak yang mengalami lumpuh di gang Cempaka desa Bakaran Batu Kecamatan Lubukpakam Rabu (5/8).

Datang langsung dari FAJI Deliserdang, Ketua Dharma Syahputra Purba didampingi Fauzi , Cipto , Safrul dan pengurus lainnya. mereka langsung memberikan kursi roda dan tali asih kepada keluarga Sanimin yang diterima oleh Samiatun istri Sanimin.

Ketua FAJI Deliserdang Dharma Syahputra Purba mengatakan bahwa pihaknya bergerak membantu saat membaca dari media , sebagai putra daerah lubukpakam ia bersama organisasi Faji labgsung melakukan donasi.

" Ini untuk bapak , kursi roda nya dan ada sedikit rezeki dari kami , mudah mudahan bapak dan Sri Puji Lekas sembuh " kata Dharma Syahputra Purba .

Samiatun tak kuasa dan menangis saat menerima bantuan tersebut. 

" Terima kasih ya nak, ini sangat bermanfaat sama kami , suami saya sekarang bisa duduk di kursi roda " kata Samiatun sambil menangis .

Sementara itu Kades Bakaran batu M
Irwan Tanjung juga berterima kasih kepada FAJI Deliserdang , dikatakannya bahwa bantuan ini merupakan rezeki yang sangat mulia , sehingga keluarga pak Sanimin terbantu. 

" Kami dari pihak desa sangat berterima kasih , ini sangat bermanfaat , mudah mudahan secepatnya ada kursi roda untuk Sri Puji Lestari. Sekali lagi kami terima kasih sama FAJI Deliserdang" kata M.Irwan Tanjung.

Pihak keluarga langsung memindahkan Sanimin dari kursi biasa ke kursi roda . Terlihat Sanimin dan keluarga lainnya. (WD-40)
Komentar Anda

Berita Terkini