-->

FKPPI Rayon 03/Panai Hilir Bersama Forkopimca Bagi-bagi Masker pada Masyarakat

HARIAN9 author photo
SEI BEROMBANG | H9
Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI- POLRI (FKPPI) Rayon 03/Panai Hilir bersama FORKOPIMCA Panai Hilir , membagi-bagikan masker kepada Masyarakat secara gratis, Minggu (16/8/2020).


Ketua PC FKPPI 0209/LB Indra Riadi mengatakan bahwa, Pembagian masker oleh FKPPI Rayon 03/Panai Hilir, adalah salah satu wujud nyata dari keperdulian FKPPI kepada Masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran dari Covid 19 dan untuk pembagian masker ini telah disalurkan lebih kurang 30.000 masker.

Kami berterima kasih kepada Forkopimca Panai Hilir, atas partisipasi yang diberikan kepada FKPPI Rayon 03/Panai Hilir dimana Keikut sertaan mereka di lapangan dalam pembagian masker ini bertambah lancar dan aman sehingga Masyarakat akan semakin sadar perlunya memakai masker di pandemi Covid 19 ini, ucap Indra Riadi yang juga Ketua Komisi B DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Parindo.

Camat Panai Hilir Hadmansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus FKPPI Rayon 03/Panai Hilir beserta jajarannya yang telah membagi-bagikan masker kepada Masyarakat di Sei. Berombang Panai Hilir ini, semoga dengan pembagian masker ini Masyarakat akan terhindar dari Covid 19, dan diharapkan Masyarakat senantiasa mematuhi protokol Kesehatan yang sudah terus menerus di sosialisasikan, ucapnya.

Sementara Danramil 03/SB Mayor inf Samsul Anwar Harahap, Berharap agar semua komponen bahu membahu untuk mensosialisasikan bahaya Virus Corona, tentunya peran Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, OKP, ORMAS sangat.kita butuhkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.

Kata Mayor Inf Samsul Anwar, Mari kita laksanakan protokol kesehatan dengan berawal dari kebersihan dari diri kita, lingkungan, cuci tangan pakai sabun , hindari kerumunan, jaga jarak dan kalau bepergian keluar rumah harus memakai masker, dengan cara ini kita yakini kita akan terhindar dari terpaparnya dari Covid 19.ungkapnya.

Acara ini turut hadir Kapolsek Panai Hilir di wakili Aiptu Denwardi dan Aiptu Paingot Hasibuan, Danposal Letda Laut ( P) Wahid Nurhidayat SH. Kasat Polair di wakili Brigadir Wahyudianto.SAg. 
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini