-->

Forkopimda Kota Padangsidimpuan Kompak Panen Ikan Lele

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN | H9
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan kompak saat melakukan panen ikan lele di Desa Baruas, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan dalam mendukung program ketahanan pangan di tengah pandemi COVID-19, Selasa (18/8/2020).

Terpantau Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Kejari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Dandim 0212 Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing terlihat kompak dan solid saat melakukan panen ikan dalam meningkatkan program ketahanan pangan di masa pandemi di Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan ini merupakan program yang diinisiasi Polres Padangsidimpuan untuk untuk mendukung program ketahanan pangan di Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Padangsidimpuan tersebut. 
"Ini menunjukkan bahwa Forkopimda solid dan kompak di Kota Padangsidimpuan disaat pendemi COVID-19 melanda dunia."

Meski berada di tengah pandemi mereka tetap eksis untuk menangkap ikan dengan alat seadanya bersama-sama pimpinan lainnya.

Sangat luar biasa. Meski berada di tengah pandemi kita dorong terus sektor pangan. Jajaran kepolisian juga perlu diapresiasi, atas inisiatif Polri kegiatan pelaksanaan kegiatan ini akan terus didorong, di masa pandemi, kata Irsan.

Sementara itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini mengatakan, panen ikan yang dilaksanakan ini adalah program POLRI. Menurut dia, ada beberapa poin yang harus dilaksanakan dalam mendukung keberadaan kampung tangguh. Selain tangguh masalah kesehatan dan sumber daya manusia, juga harus tangguh masalah ketahanan pangan.

“Dengan ketangguhan pangan masyarakat mampu menghadapi pandemi COVID-19 . selalu harus bersyukur di Kota Padangsidimpuan semua dalam keadaan baik,” pungkasnya.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk semangat menuju adaptasi kebiasaan baru dengan 3M, Wajib menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan sesering mungkin, Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (WD035).

Komentar Anda

Berita Terkini