-->

H Adlin Tambunan Serahkan Bantuan Keranda ke Musholla Al-Ikhlas Pekan Dolok Masihul

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Adlin Umar Yusri Tambunan, senin (10/8/2020) menyerahkan bantuan berupa sebuah keranda ke Musholla Al-Ikhlas Link VI Sidoarjo, Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul. Bantuan tersebut langsung di terima oleh BKM Musholla Effendi Lubis beserta pengurus lainnya.

Disela sela penyerahan bantuan tersebut, Adlin Tambunan yang juga ketua GP Ansor Sumut ini berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Pekan Dolok Masihul. Mengingat kerenda jenazah ini sangat di butuhkan masyarakat.

Dikesempatan itu, Adlin juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Dolok Masihul khususnya Kelurahan Pekan Dolok Masihul terkait dirinya yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Sergai mendatang bersama H Darma Wijaya yang merupakan putra daerah Dolok Masihul.

Dijelaskan Adlin, bahwa dirinya bersama H Darma Wijaya ini ingin membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik lagi kedepannya." Mudah-mudahan doa dan dukungan dari masyarakat Kelurahan Pekan Dolok Masihul ini bisa membawa saya dan abangda Darma Wijaya menjadi pemimpin di Kabupaten Sergai ini mendatang,"ungkap Adlin Tambunan.

Sementara itu, Effendi Lubis selaku ketua BKM Musholla Al-Iklas mengucapkan terimakasihnya kepada Adlin Tambunan yang telah memberikan bantuan kerenda jenazah. Dikatakan Effendi bahwa masyarakat sekitar musholla ini sangat membutuhkan kerenda tersebut.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Adlin Tambunan. Kami turut mendoakan semoga pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ini bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mendatang. Karena keduanya merupakan sosok yang peduli kepada masyarakat," ujar Effendi Lubis.(WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini