-->

H. Mursil Berikan Apresiasi Pada Para Pejabat Aceh Tamiang

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melakukan evaluasi kinerja dengan mengadakan rapat rutin setiap bulannya pada seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPK), kegiatan berlangsung di gedung Banta Ahmad Sungai Iyu Kecamatan Bendahara pada Kamis (06/08/2020). 

Dalam kesempatan pertemuan rapat rutin tersebut, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH.MKn menyampaikan, sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajarannya atas prestasi yang telah ditoreh demi membangun dan memajukan Aceh Tamiang, diantaranya kami berikan kepada Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST, dengan ketulusan serta kesetian dan tanggung jawabnya tetap melaksanakan tugas, walau dalam keadaan berduka,"jelasnya.

"Penghargaan juga kami berikan kepada  Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sayed Mahdi,SP atas upayanya dalam menata kota serta menjaga kebersihannya. Selanjutnya penghargaan diberikan kepada Kepala Dinas Perhubungan Syuibun Anwar, atas gerak cepatnya dalam menata parkir yang semerawut di Kota Kualasimpang menjadi tertata rapi.

"Apresiasi kami berikan kepada Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan, Yunus,SP atas keberhasilannya dalam program replanting sawit masyarakat. Sementara itu pada Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Safuan,SP  diberikan apresiasi atas keberhasilannya dalam menjaga ketahanan pangan. Begitu pula kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PMKPPKB) Mix Donal, SH kami berikan penghargaan atas keberhasilannya dalam menggebrak Pemerintah Kampung, sehingga Anggaran Dana Desa (ADD) bisa cepat terealisasi.

Bupati menambahkan, penghargaan dan apresiasi kami berikan kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhammad Zein atas keberhasilanya dalam membangun Sekolah Keterampilan Skill Development center (SDC) untuk Pemuda Pemudi Aceh Tamiang. Apresiasi juga kami berikan pada Kepala BKPSDM Fauziati dalam program TPP Pegawai dan Kepala BPKD Yusriati dalam mengelola anggaran Keuangan Pemerintahan Aceh Tamiang serta Kabag Humas Agusliayana Devita atas keberhasilannya memenangkan video Inovasi New Normal tingkat Nasional,"ungkapnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini