-->

H. Rahmat Nasution, S.Sos Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Golkar Tapsel

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
H. Rahmat Nasution, S.Sos terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) periode 2020-2025, pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Tapsel di aula Kantor DPD Partai Golkar Tapsel Jalan Ade Irma Suryani Kota Padangsidimpuan, Jum,at (28/08/2020).

Terpilihnya H. Rahmat nasution, S.Sos sebagai Ketua DPD partai Golkar Tapsel, secara aklamasi setelah hingga akhir pendaftaran tidak ada calon lain yang mendaftar selain H Rahmat Nasution, S.Sos.

Musda X Partai Golkar Kabupaten Tapsel ditutup PelaksanaTugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Doli Kurnia Tanjung diwakili Wakil Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian Sangkot Sirait, dihadiri Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu, pengurus DPD Partai Golkar Sumut, Fraksi Partai Golkar DPRD Tapsel, PK Partai Golkar se Kabupaten Tapsel, sayap Partai Golkar dan Organisasi Pendiri dan yang didirikan Partai Golkar serta kader Partai Golkar.

Pada kesempatan itu, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Doli Kurnia Tanjung diwakili Wakil Ketua Korbid Kepartaian Sangkot Sirait, melantik sekaligus menetapkan komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Tapsel periode 2020-2025 yakni, H. Rahmat Nasution, S.Sos sebagai Ketua, Mhd. Sunhaji sebagai Sekretaris dan Mhd. Akhirun Piliang sebagai Bendahara, serta dilengkapi Wakil-Wakil Ketua, Wakil Sekretaris serta Wakil Bendahara dan Ketua-Ketua Bidang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapsel priode 2020-2025 H. Rahmat Nasution, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berusaha dengan maksimal menyelenggarakan Musda Partai Golkar Tapsel sehingga berlangsung dengan sukses.

“ Saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para pemilik suara sah dalam Musda yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Tapsel untuk 5 tahun ke depan. Amanah ini akan saya emban dan jalankan dengan semangat dan dukungan dari semua pihak untuk bersama memajukan Partai Golkar di Kabupaten Tapsel. Mari kita rebut kembali Ketua DPRD Tapsel, “ tegas Rahmat yang juga Wakil Ketua DPRD Tapsel ini.

Rahmat juga berjanji akan membesarkan dan membawa kejayaan Partai Golkar di masa depan yang akan diwujudkan dalam masa bakti lima tahun ke depan. Hal itu akan dilakukannya bersama seluruh kader Golkar se Kabupaten Tapsel  untuk semakin semangat berkarya besama-sama dan saling bahu-membahu.

“ Kepercayaan yang diamahkan kepada saya dalam Musda ini adalah untuk kita bersama seluruh kader dan menjadi awal bagi kita semua warga Golkar untuk bisa semakin berkarya bersama dengan rakyat.

Ia juga menyampaikan, dalam masa bakti lima tahun ke depan dirinya sudah menyiapkan agenda besar yang akan dilaksanakannya dalam membesarkan partai Golkar di Kabupaten Tapse, diantaranya, pengaderan dan regenerasi dengan pelaksanaan berbagai karya nyata Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat Tapsel.

“ Tentu untuk mewujudkan ini, kita semua kader harus bergandengan tangan, harus bahu membahu dan harus ikut andil dalam mewujudkan program-program partai dan menjadi kemuatan besar di Kabupaten Tapsel, “ ungkapnya.

Plt. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut  Doli Kurnia Tanjung diwakili Wakil Ketua Korbid Kepartaian Sangkot Sirait dalam bimbingannya juga mengucapkan selamat kepada pengurus DPD Partai Golkar Tapsel yang baru dilantik.

“ Selamat kepada pengurus DPD Partai Golkar Tapsel yang baru dilantik khususnya kepada H. Rahmat Nasution, S.Sos yang menjabat kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan priode 2020-2025, mudah mudahan amanah dan tugas yang di emban seluruh pengurus DPD Partai Golkar Tapsel dapat dilaksanakan dengan sebaiknya untuk kemajuan dan kebesaran partai, “ tuturnya.

Sangkot Sirait juga menyampaikan instruksi dari Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumut agar setiap kader dan pengurus partai untuk bersama sama memenangkan calon-calon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Golkar.
                            
“ Semoga dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Tapsel ini menjadi momentum memajukan Partai yang saat ini tengah mencanangkan sukses Pilkada 2020 dan sukses Pileg 2024, “ kata Sangkot.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumut Syahrul M Pasaribu yang juga Bupati Tapanul Selatan mengharapkan pengurus Partai Golkar di bawah kepemimpinan H Rahmat Nasution, S.Sos semakin lebih solid dan kompak demi kebesaran Partai Golkar.

“ Dengan kepemimpinan Rahmat Nasution, saya yakin dan percaya dapat melaksanakan amanah partai, melakukan konsolidasi untuk kemajuan dan kebesaran partai khususnya di Kabupaten Tapsel, “ ucap Syahrul.

Syahrul juga meminta, agar seluruh PK Golkar dapat mengibarkan bendera dan membesarkan partai diwilayah masing masing, hingga kepelosok dan pedesaan, sehingga, Golkar benar benar menjadi milik dan menyatu dengan rakyat.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen Partai Golkar Tapsel yang telah memberikan kepercayaan kepada H Rahmat Nasution S.Sos untuk memimpin kembali Partai Golkar Tapsel dalam upaya membawa Partai Golkar Tapsel menuju kejayaan. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini