-->

Hari Pertama, Belum Ada Balon Ketua Golkar Paluta Yang Mendaftar

HARIAN9 author photo
PALUTA| H9
Hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Jumat (28/8) masih nihil atau belum ada yang mendaftar.

Demikian disampaikan oleh Ketua Pelaksana (OC) Mula Rotua Siregar didampingi wakil ketua Steering Committe (SC) Musda ke 3 Partai Golkar Paluta, Amas Muda Siregar SE, Jumat (28/8) dikantor sekretariat DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta.

“Sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, pendaftaran kita buka di hari pertama ini. Belum ada balon yang mendaftar dan menyerahkan berkas untuk mengikuti pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta,” ujarnya.

Ia melanjutkan, memang batas akhir pendaftaran dan penyerahan berkas sudah dijadwalkan pada hari Sabtu (29/8) pukul 17.00 WIB mendatang.

Lanjutnya, pihaknya selaku panitia penjaringan balon ketua aau SC, masih menunggu kader-kader Golkar Paluta yang memenuhi persyaratan untuk bersaing mengikuti agenda pemilihan ketua pada Musda ke 3 yang dijadwalkan pada 1 September mendatang.

“Kita selaku panitia menunggu, kader Golkar yang memenuhi syarat untuk bersaing mengikuti persaingan di Musda Golkar menjadi Ketua Baru pada 1 September mendatang,” terang Amas Muda Siregar SE yang merupakan politisi dan juga anggota DPRD Paluta dari Partai Golkar ini. 

Meski begitu, Amas menyebutkan bahwa sudah ada kader Partai Golkar yang menghubunginya via seluler untuk menanyakan sejumlah persyaratan maupun batas waktu pendaftaran.

Sambungnya, ada kemungkinan kalau balon akan mendaftar dan menyerahkan berkas di hari terakhir pendaftaran.

“Sudah dijadwalkan pelaksanaan Musda ke 3?Partai Golkar kabupaten Paluta akan digelar di Hotel Sapadia pada 1 September mendatang, kita tunggu saja sampai besok siapa saja yang akan mendaftar,” ucapnya. 

Pantauan dilapangan, meskipun dengan pergerakan yang senyap atau secara bergerilya, sejumlah kader dan pengurus Partai Golkar Paluta terlihat sudah mulai kasak-kusuk untuk mencari dukungan kepada pemilik suara.(WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini