-->

Hendri Yanto Sitorus dan Samsul Tanjung Resmikan Posko Relawan Kec Aek Natas Labura

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Pasangan Hendri Yanto Sitorus SE dan H.Samsul Tanjung ST, MH yang merupakan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara periode Tahun 2020-2024 meresmikan posko pemenangan Relawan Labura Hebat di Kecamatan Aek Natas.

Sambutan ketua Relawan Labura Hebat Kec Aek natas H. Asrinul alfan Hasibuan mengharapkan agar ditubuh relawan tidak adanya perpecahan dalam menjalankan Tupoksi bidang masing -masing  oleh karena itu, mari kita bergandengan tangan Memenangkan Pasangan Hebat Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura, imbuhnya

Dalam sambutan Hendri Yanto Sitorus SE mengatakan istilah Dinasty dalam satu kerajaan,yang artinya hanya Rajalah yang menentukan Pemimpin Rakyatnya, kalau kita inikan dalam satu Negara yang demokrasi,yang artinya Pemimpin itu dipilih oleh rakyat atau masyarakatnya sendiri melalui Pencoblosan di TPS masing -masing, papar HYS. 

Disampaikan HYS,jika ingin menjadi seorang Pemimpin seyogianya berbuatlah yang baik dahulu kepada masyarakatnya bagaimana kesehatannya, pendidikan serta pertaniannya,dalam penyampaian dihadapan Relawan Hebat Se kecamatan Aek natas HYS memberikan Analogi bahwa jika ingin memanen padi, maka tanamlah padi sehingga hasilnya pun pasti padi. 

Disamping itu, H samsul Tanjung ST.MH bakal calon Wakil Bupati Labura dalam sambutannya mengajak seluruh Relawan hebat bekerja dan berjuang bersama sama mewujudkan Pasangan hebat ini terpilih nantinya,dengan adanya kekompakan dan kebersamaan apapun cita cita kita akan dapat kita raih.

Ketua Relawan Pemenangan Kabupaten Labura H. Tohari hartono didampingi sekretaris Agus mahendra menyerahkan SK kepada ketua Relawan Aek natas H. Asrinul alfan Hasibuan. Peresmian Posko Relawan di Kecamatan Aek natas dihadiri pengurus partai pendukung Hanura,PBB,PAN,PPP dan Ormas Pemuda Pancasila Kec Aek natas.(ts9) 
Komentar Anda

Berita Terkini