-->

Indentitas Mayat Pria dalam Karung di Deli Serdang Terungkap

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Identitas mayat pria dalam karung di Sungai Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang beberapa waktu lalu sudah dikantongi aparat kepolisian. 

"Indentitas sudah kami dapatkan berdasarkan sidik jari korban yang dicocokkan dengan ijazahnya. Diketahui bernama Nick Wilson (13) warga Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba," ujar Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK melalui sambungan telepon selulernya, Jumat (21/8/2020) malam. 

Firdaus menerangkan, korban ini juga diketahui merupakan seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 di Kecamatan Galang. 

"Pemeriksaan sementara penyebab kematian korban diduga dibunuh. Kendati demikian, kita masih lalukan penyelidikan lebih dalam kasusnya," terang lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2006 ini. 

Ditanya hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara, Firdaus mengaku pihaknya masih menunggu lebih lanjut. 

"Kita masih menunggu hasil autopsinya dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatra Utara. Tapi, sudah ada beberapa orang yang diperiksa, namun belum bisa dipastikan siapa pelaku," ungkap mantan Kanit Ekonomi Polrestabes Medan ini. 

Sebagaimana diberitakan, diduga korban pembunuhan, maya berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Sungai Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis (19/8/2020).

Dugaan dibunuhnya pria yang belum diketahui indentitas itu semakin dikuatkan dengan kondisi kepala berada di luar, sedangkan badanya berada dalam karung dengan terikat tali.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini