-->

Ishaq Abrar Mustafa Tarigan SIP: Aspirasi Masyarakat Harus Diperjuangkan

harian9 author photo


MEDAN| H9
Anggota DPRD Kota Medan Daerah Pemilihan (Depem) II Ishaq Abrar Mustafa Tarigan, SIP menyampaikan, Aspirasi masyarakat harus diperjuangkan. Maka Abrar berusaha maksimal menindaklajuti aspirasi masyarakat, terutama yang menjadi prioritas dalam meningkat pembangunan khususnya di  Medan Utara.

"Aspirasi masyarakat harus menjadi prioritas untuk diperjuangkan. Siapa lagi yang membersihkan pekarangan rumah kita kalau bukan kita sendiri. Karena saya warga disini, saya juga ikut merasakan apa yang bapak, ibu rasakan. Seperti jalan rusak dan banjir dikawasan  kita saya juga merasakan itu, makanya harus kita perjuangkan," ucap Abrar saat kegiatan Reses III Masa Sidang Ketiga Tahun Anggaran 2020 Dapem II, Sabtu, (29/8/2020) di Jalan Rumah potong Hewan No. 1 Kelurahan Mabar Hilir Medan. 

Ditambahkannya, karena kondisi pandemi covid 19 ini, banyak anggaran daerah yang bergeser untuk melawan penyebaran virus covid 19 ini. Sehingga pembangunan atau perbaikan infastruktur, seperti jalan, drainase dan lainnya harus tertunda, karena memprioritaskan penjegahan penyebaran virus covid 19. 

Disisi lain Abrar juga mengkritisi pemerintah terkait dengan physical distancing prosedur covid 19. Sebab pusat perbelanjaan seperti mall dan pasar-pasar dibuka dengan catatan harus menggunakan presedur kesehatan. Namun sekolah dan madrasah ditutup. 

"Padahal seharusnya lebih mudah mengatur murid atau siswa ketimbang masyarakat dipasar untuk mengikuti prosedur kesehatan pencegahan covid 19," pungkas Abrar.

Hadir dalam kegiatan itu, Plt Direktur PD.RPH Kota Medan Ainal Mardiah, SPd,  Kasi PMK Kecamatan Medan Deli Mewakili Camat Yayuk Kurniati, SH, Lurah Mabar Hilir Muhammad Jamhur Hamidi, Drs. Ibrahim Tarigan (Ayahanda dai Abrar) dan  sejumlah utusan masyarakat  yang berada di Dapem II yang meliputi Kecamatan Medan Deli, Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Selanjutnya juga hadir serta menyampaikan aspirasi salah seorang Tokoh Masyarakat Medan Labuhan Ilhamsyah Simatupang, salah seorang tokoh masyarakat Medan Deli UstadzToha dan Perwakilan dari kaum Ibu dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Acara  Reses III Masa Sidang Ketiga Tahun Anggaran 2020 Dapem II Anggota DPRD Kota Medan Ishaq Abrar Mustafa Tarigan, SIP ini dipimpin oleh Sekretaris PAC Partai Demokrat Medan Deli Agus Efendi. (pu.01)



                     
Komentar Anda

Berita Terkini