-->

Jadikan Muharram Sebagai Momentum Tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi menghadiri penyambutan 10 Muharram 1442 H di Desa Sei.Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (30/8/2020) dan acara ini juga dirangkai dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz H. Ahmad Azhar Siregar.SPdI.Mpd.


Dalam acara ini Bupati dan Ketua TP.PKK. Labuhanbatu, memberikan santunan kepada 98 orang anak yatim dan sebelumnya juga memberikan santunan kepada 150 anak yatim di Masjid Darul Jannah Kelurahan Pardamean Kecamatan Rantau Selatan serta 50 orang anak yatim di santuni di Kantor IPHI Jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Marilah dalam 10 Muharram ini kita  perbanyak kebajikan, mari kita belajar dari ketauladanan Baginda Rasulullah SAW yang selalu memuliakan bulan Muharram dengan ibadah seperti puasa sepuluh hari iktikaf di Masjid dan lain-lainnya.selaku Umat Nya  hendaklah kita jadikan Muharram ini sebagai momentum meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT.dan mengikat ukhuwah diantara kita, ayo kita ciptakan Labuhanbatu yang maju dan bersatu, pesan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.

WD. 016
Komentar Anda

Berita Terkini