-->

Jelang Pilkada Tapsel 2020, PKB Diminta Bantu Polri Jaga Kondusifitas

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH meminta lembaga Partai Politik khususnya Partai Kebangkiran Bangsa (PKB) bisa membantu Polri dalam menjaga kondusifitas dalam memyongsong Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2020.

Permintaan tersebut disampaikan Kapolres saat melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus dan kader PKB Tapanuli Selatan di Sekretriat PKB di Jalan Pinayungan  Kelurahan Tano Bato Kota Padangsidimpuan, Kamis (13/08/2020).

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, 
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH didampingi Kasat Intelkam AKP. Eldi Koswara, SH, yang disambut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Utara (Sumut) Ance S, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tapanuli Selatan H.Mahmudin Nasution, SH, Sekretaris Muhammad Aki Siregar, Wakil Ketua I Takdir Ali Syahbana Bendahara Ipong Dalimunthe yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Selatan dan Sekretaris Garda PKB Rahmad Siregar.

Kapolres menambahkan, kunjungan ke kantor partai PKB ini merupakan  agenda kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi guna meningkatkan keakraban dan kekeluargaan antara Polri khusus nya Polres Tapanuli Selatan dengan partai PKB Tapanuli Selatan.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan jajaran PKB Kabupaten Tapnuli Selatan, kiranya ke dua lembaga dapat bekerjasama dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada Bupati Tapanuli Selatan di bulan Desember 2020 ini.

" Dengan terlaksananya kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ini kiranya terjalin sinergitas yang berkesinambungan untuk menjalin kerjassma dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tapamuli Selatan dan yang terpenting kita tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sesuai dengan protokol kesehatan, " ujar Kapolres.

Sementara Ketua DPC PKB Tapanuli Selatan H.Mahmudin Nasution, SH mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Tapanuli Selatan bersama rombongan dan siap bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di bumi Tapanuli Selatan.

" Kami menyambut baik serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Tapanuli Selatan beserta jaharan dan kunjungan ini merupakan suatu apresiasi, semoga membawa berkah bagi kita semua, " tutur Mahmudin. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini