-->

Kapolres Harapkan PAN Tapsel Bisa Bantu Polri Ciptakan Pilkada 2020 Yang Kondusif

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH harapkan lembaga Partai Politik khususnya Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupatem Tapanuli Selatan bisa membantu Polri dalam menjaga kondusifitas dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2020.

Harapan tersebut disampaikan Kapolres saat melakukan kunuungan silaturahmi dengan jajaran pengurus dan kader PAN Kabupaten Tapanuli Selatan di Sekretriat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tapanuli Selatan di Jalan Brigjend Katamso No. 6 Keurahan Bincar Kota Padangsidimpuan, Jumat (21/08/2020).

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH didampingi Kasat Intelkam AKP. Eldi Koswara, SH dan Kasat lantas AKP. Soya Lato Purna, SH, disambut Ketua DPD PAN Tapanuli Selatan Borkat, S.Sos, MM, bersama unsure pengurus diantaranya Sylvan Rachmad Amin Siregar, Syawal Pane, Buyung dan Mahmud Lubis.

Kapolres menambahkan, kunjungan ke kantor PAN ini merupakan agenda kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi guna meningkatkan keakraban dan kekeluargaan antara Polri khusus nya Polres Tapanuli Selatan dengan PAN Tapanuli Selatan.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan jajaran PAN Kabupaten Tapnuli Selatan, kiranya ke dua lembaga dapat bekerjasama dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada Bupati Tapanuli Selatan di bulan Desember 2020 ini.

“ Dengan terlaksananya kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ini kiranya terjalin sinergitas yang berkesinambungan untuk menjalin kerjassma dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tapamuli Selatan dan yang terpenting kita tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sesuai dengan protokol kesehatan, " ujar Kapolres.

Sementara Ketua DPD PAN Tapanuli Selatan Borkat, S.Sos, MM mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Tapanuli Selatan bersama rombongan dan siap bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di bumi Tapanuli Selatan.

“ Kami menyambut baik serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Tapanuli Selatan beserta jaharan dan kunjungan ini merupakan suatu apresiasi, semoga membawa berkah bagi kita semua, “ terang Borkat. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini