-->

Kapolres Himbau Masyarakat Tapanuli Selatan Patuhi Protokol Kesehatan

HARIAN9 author photo
TAPSEL | H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH mengimbau agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolres saat melakukan kunjungan kerja Polsek Saipar Dolok Hole Kabupaten Tapanuli Selatan, sekaligus bertatap muka dengan seluruh elemen masyarakat Kecamatan setempat, Kamis (6/08/2020).

Bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Tapanuli Selatan, kedatangan Kapolres disambut Kapolsek Saipar Dolok Hole, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat Kecamatan Saipar Dolok Hole dan Kecamatan Aek Bilah di alun-alun Kecamatan setempat.

" Marilah kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam membangun kembali kondisi ekonomi di negeri ini sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19, " ujar AKBP. Roman.

Kapolres menambahkan, kita harus terbiasa hidup normal kembali bersamaan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pandemi Virus Corona agar roda ekonomi tetap berputar dan Sistim Keamanan Ketertiban Masyarakat (Siskamtibmas) di wilayah hukum Polrez Tapanuli Selatan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

" Melalui program AKB, kiranya kita dapat menyesuaikan diri agar kehidupan normal dapat berjalan dengan baik, sehingga kegiatan ekonomi berjalan lancar, " harapnya.

Usai bersilaturahmi dengan elemen masyarakat Kecamatsn Saipar Dolok Hole, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elgaj, SH,SIK,MH bersama rombongan melanjutkan kunjungan kerja nya ke Pondok Pesantren Darul Mursyid di Desa Sidapdap Manosor Kecamatn Saipar Dolok Hole.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres bersama rombongan disambut Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Mursyid Jafar Syahbuddin Ritonga dan seluruh rombongan dibawa berkeliling melihat situasi pondok pesantren yang sudah menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, AKBP Roman Smaradhana Elhaj dianugrahi sebagai warga kehormatan Pondok Pesantren Darul Mursyid ditandai dengan penyematan jacket dan alamamater kepada Kapolres Tapanuli Selatan.

" Saya mengucapan terimakasih kepada yayasam Pondok Pesantren Darul Mursyid dan mengajak warga pondok pesantren agar bersama sama dengan pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona serta tetap memberikan kontribusi nya dalam membangun generasi cemerlang penerus bangsa, " ucap Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini